POPULAR STORIES

Modifikasi Digital Ferrari Purosangue Mulai Bertebaran Di Dunia Maya

Modifikasi Digital Ferrari Purosangue Mulai Bertebaran di Dunia Maya Modifikasi digital Ferrari Purosangue (Foto: Ildar)

KabarOto.com - Ferrari Purosangue adalah bayi yang baru lahir di dunia otomotif, namun beberapa rendering yang menampilkan modifikasi visual oleh DMC dan desainer independen lainnya.

Terbaru untuk bergabung dalam permainan ini adalah seniman digital Ildar yang membuat bodykit lebar dan pelek besar. Supercar ini sudah memiliki tampilan sporty yang lebar tetapi, Ildar melangkah lebih jauh dengan melebarkan sepatbor depan dan belakang.

Baca juga : Liberty Walk Bikin Ferrari F40 Klasik Jadi Sangar

Sorotannya adalah pelek forged warna hitam yang dipasok oleh Vissol Wheels merek asal Rusia. Pelek baru ini tampaknya memiliki diameter yang jauh lebih besar daripada pelek bawaan Ferrari Purosangue yang berukuran 22 inci di depan dan 23 inci di belakang. Bannya juga jauh lebih lebar dari standar.

Tampilan belakang terdapat knalpot ganda

Modifikasi lainnya termasuk splitter di bagian depan, dan aksen serat karbon di bumper. Lencana kuda jingkrak telah dilepas dari intake bemper, sesuatu yang diakui bekerja dengan baik, tidak mencuri guntur dari lencana utama Ferrari Purosangue yang dipasang di hidung. Penggunaan balutan foil hitam pada lampu depan membuatnya terlihat lebih konvensional.

Baca juga : Fred Vasseur Jadi Kepala Tim Di Ferrari, Kabar Buruk Bagi Carlos Sainz?

Kesan sporty semakin ditingkatkan dengan grafis hitam pada kap mesin yang dikombinasikan dengan tutup kaca spion serat karbon. Bagian belakang mendapat spoiler dipasang di atap yang jauh lebih besar, sirip tambahan di atas lampu belakang LED, dan lampu rem bergaya F1.

Ferrari Purosangue dengan bodi lebar kemungkinan akan tetap ada di dunia digital, meskipun banyak tuner akan menawarkan opsi serupa untuk model tersebut dalam waktu dekat. Satu-satunya masalah adalah daftar tunggu yang panjang untuk SUV tersebut, karena minat pelanggan yang tinggi memaksa Ferrari untuk menangguhkan pesanan hingga produksi menyusul.