Modifikasi Ferrari 360 Modena Bergaya Limusin, Bisa Tampung 8 Orang

Modifikasi Ferrari 360 Modena Bergaya Limusin, Bisa Tampung 8 Orang

KabarOto.com – Ferrari 360 Modena sejatinya adalah supercar berkapasitas dua penumpang saja. Namun, setelah dimodifikasi, mobil mewah ini mampu menampung hingga delapan orang penumpag sekaligus.

Secara bentuk, supercar ini dibuat lebih panjang seperti limusin dan dilengkapi empat pintu sehingga mampu menampung delapan penumpang. Menariknya, Ferrari 360 Modena memiliki pintu yang dibuka ke atas.

Baca juga: Ferrari Tributo Racikan Novitec, Semakin Buas

Mengusung warna merah khas Ferrari, supercar ini menggunakan pelek palang lima berukuran 19 inci untuk mendukung kinerjanya dengan kapasitas yang kebih banyak.

Soal performa, Ferrari 360 Modena dibekali mesin naturally aspirated 3.600 cc bertenaga 395 dk dan torsi 373 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi semi-otomatis 6 percepatan.

Sebagai pendukung, supercar ini dibekali fitur kenyamanan dan keselamatan, yakni AC otomatis, cruise control, sensor parkir, pengaturan setir dan jok elektrik.

Baca juga: Ferrari 296 GTB, Imbangi Kemampuan Hypercar

Model Ferrari 360 Modena standar dibanderol Rp 1,1 miliar untuk varian teratasnya. Namun, setelah dimodifikasi harganya mencapai hingga Rp 2,8 miliar.

Namun, modifikasi seperti ini bukanlah yang pertama. Pada tahun 2008 lalu, Ferrari 360 hitam berbodi panjang terjual seharga Rp 3,6 miliar. Sedankan, Ferrari 360 Modena 8-penumpang juga pernah terjual di Australia seharga Rp 4,1 miliar padaatahun 2020.

Berita Terkait

Berita Terkait