Modifikasi Honda ADV Bergaya Off-Road Ini Curi Perhatian Warga Tangerang

Modifikasi Honda ADV Bergaya Off-Road Ini Curi Perhatian Warga Tangerang Foto: Kipli/FDR/ivan Jeriko

KabarOto.com - Ivan Jeriko dari Bengkel Albani 28 dalam acara FDR Kawahara Indomodif Contest 2019 memenangkan podium pertama di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Sabtu dan Minggu, 14-15 Desember 2019.

Motor milik Ivan dengan nomor 010 adalah Honda ADV150. Konsep modifikasinya membuat skutik 150 cc ini lebih gagah dengan mengaplikasikan ban pacul pada roda depan dan belakang.

Ban aftermarket ini ditopang dengan pelek aftermarket jari-jari yang membuat tampilan adventure makin kental. Modifikasi juga dilakukan pada komponen filter udara dengan memasang produk aftermarket.

Baca Juga: Didukung Indodrag, Ratusan Dragster Pacu Motor Balap FDR Day Tangerang 2019

Tambah sangar, Ivan memasang bull bar warna hitam pada sayap kiri kanan Honda ADV-150 ini. Ivan juga memasang jok aftermarket dan melepas spakbor belakang. Sektor suspensi, Ivan memasang suspensi aftermarket dengan subtank adjustable.

Melengkapi modifikasi dari segi visual, Ivan mengaplikasikan decal pada bodi motornya dengan menyematkan logo stiker FDR, Honda dan ADV150 di motor ini.

"Penilaian di kategori Good Looking Class ini untuk mencari motor dengan hasil modifikasi yang menarik, enak dilihat, inovasinya, juga kualitas finishing-nya. Itu yang kita ambil sebagai juaranya," ungkap Adi Pro.