POPULAR STORIES

Modifikasi Honda N-Van Disulap Jadi Kafe Berjalan

Modifikasi Honda N-Van Disulap Jadi Kafe Berjalan

KabarOto.com – Di Tokyo Auto Salon 2021 yang mulai digelar hari ini (15-17/1), Honda menampilkan unit modifikasi dengan tema kafe berjalan.

Honda N-Van berkonsep 3rd Place Van berubah menjadi food truck dan bagian interiornya di sulap menjadi dapur berjalan, serta bagian atas terpasang roof-rack dengan tenda berwarna merah dan putih.

Honda N-Van yang merupakan keluarga dari Honda N Series yang dipasarkan di Jepang ini menawarkan modifikasi yang menghubungkan pekerjaan dan hobi. Konsep modifikasi ini memberikan kesan layaknya tinggal di kafe saat hari kerja dan menikmati hari libur di dalam mobil.

Baca Juga : Sony Vision S Mulai Uji Coba Jalan Raya

Selain menampilkan unit modifikasi Honda N-Van, pabrikan asal Jepang ini juga akan memperkenalkan Honda jazz bernama Fit e: HEV Crosstar Custom. Modifikasi ini dibuat dari generasi keempat Honda Fit tipe Crosstar yang meluncur di Tokyo Motor Show 2019.

Modifikasi yang ditampilkan membuat Honda Fit e:HEV Crosstar terlihat lebih gahar dan tinggi dibandingkan varian lainnya. Untuk memperkuat kesan adventure, terdapat roof-rack dengan kontainer di atasnya.

Honda FIT e:HEV Crosstar kustom ini tampil dengan warna beige serta kombinasi aksen hitam pada beberapa bagiannya, terinspirasi dari salah satu motor vintage Honda yaitu CT125 Hunter Cub.

Baca Juga : Nissan Livina X-Gear 2008 Pilih Berjuang Modifikasi Suspensi Konvensional

Bukan hanya menampilkan unit modifikasi, Honda juga akan memamerkan beberapa kendaraan sport yang berlaga di ajang balapan tahun 2020.

Beberapa mobil tersebut adalah Aston Martin Red Bull Racing RB16, Scuderia AlphaTauri Honda AT01, Rahal Letterman Lanigan Racing IR-12 yang digunakan pada ajang balap IndyCar Series 2020, dan Team Kunimitsu Raybrig NSX-GT yang digunakan di Super GT Series GT500 2020.