Modifikasi Kawasaki W175 Ini Curi Perhatian Pengunjung GIIAS

Modifikasi Kawasaki W175 Ini Curi Perhatian Pengunjung GIIAS Kawasaki W175 Konsep Flattracker (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Di GIIAS 2018, Kawasaki memamerkan motor W175 dengan bodi painting berwarna kuning terang yang dimodifikasi dengan konsep flattracker.

Motor kary ini awalnya Baru Motor Sport (BMS) melakukan perubahan pertama pada bodi motor. BMS menyematkan warna kuning kuning silver sehingga lebih terang dan mencolok. Selanjutnya, kaca spionnya pun diganti dengan spion custom cnc, begitu juga dengan lampu sein led pada bagian depan, sementara pada bagian belakang custom cnc dan dibekali dengan sokbreaker merk Ride It GPro Series.

Baca Juga: Mau Modifikasi Motor Custom Berbiaya Murah, Ini Tipsnya

Modifikasi paling ekstrem terlihat di bagian knalpot. Leher knalpot custom dibuat menyamping hingga menjulang ke atas. Lalu joknya dilapisi dengan bahan kulit berwarna cokelat. Ariawan Wijaya selaku Owner BMS saat dihubungi Kabaroto lewat pesan singkat memberikan info terkait harganya. "Biaya yang dihabiskan untuk modifikasi W175 dengan konsep flattracker ini berkisar dari Rp 25-30 juta," ujarnya.

Dari segi spesifikasi mesin tak mengalami perubahan, masih menggunakan standar pabrikan Kawasaki W175 yang berkapasitas 177cc Tipe 4 Langkah, SOHC – 2 Katup, Pendingin udara dengan transmisi manual 5-percepatan.

Spesifikasi Kawasaki W175:

Velg almunium 3x17

Velg almuniium 3.5x17

Ban swallow 400/17

Ban swallow 450/17

Daymaker 7 inch

Cover alminium daymaket

Handgrip custom leather

Jok custom leather

Side cover custom by cci

Front fender cuatom.by cci

Lampu sen led custom cnc

Stop light led custom cnc

Spion custom cnc

Shock belakang tabung

Exhaust custom stainles
Cover exhaust custom stainles

Body painting by cci