POPULAR STORIES

Modifikasi Motor Custom Parjo Ramaikan Gelaran IMOS 2022

Modifikasi Motor Custom Parjo Ramaikan Gelaran IMOS 2022 Kipli

KabarOto.com - Pagelaran sepeda motor 2 tahunan sekali, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, menyajikan banyak roda dua dan aksesorinya.

Berbeda dengan motor yang dipamerkan, di booth Parjo x IMOS, terdapat sederet motor-motor hasil modifikasi para builders nasional.

"Ini sengaja di kurasi oleh kami dari Parjo, untuk mengumpulkan motor-motor ini kami hanya butuh waktu kurang lebih 14 hari," ujar Muhammad Adnan Abubakar dari Parjo ketika diwawancarai KabarOto.

Baca juga: Promo Di IMOS 2022, Ohlins Indonesia Bakal Rilis 2 Tipe Sokbreker Baru

Ia bilang, booth-nya memiliki tema khusus, yakni memamerkan motor-motor modifikasi dari para Agen Pemegang Merek (APM) yang hadir di IMOS 2022.

"Ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi untuk para APM, sekaligus menjadi display atau inspirasi modifikasi motor yang dijual disini," sambung pria yang akrab disapa Adnan itu.

Pria berkulit putih tersebut bilang, motor-motor modifikasi yang dipajang di gelaran IMOS 2022 ini dibatasi dari tahun produksinya, paling tua tahun 2000.

Baca juga: Simak Yuk, Galeri Booth Yang Mejeng Di IMOS 2022

"Biaya dan kelasnya tidak dibatasi, disini builder bebas berkaraya. Biaya yang dimaksud adalah total budget untuk modifikasi dan tak ada regulasi untuk kelas," sambung Adnan.

Peserta yang hadir di gelaran ini datang dari Jabodetabek dan Bandung. "Ini sistem Pick Award, jadi masing-masing builder berhak untuk memberikan penilaian ke peserta lain, yang terbanyak keluar sebagai pemenangnya," tutupnya.