POPULAR STORIES

Modifikasi New Honda Vario Pakai Aksesori Orisinal, Ini Biayanya

Modifikasi New Honda Vario Pakai Aksesori Orisinal, Ini Biayanya Kipli

KabarOto.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi meluncurkan New Honda Vario 125 di kawasan Tangerang beberapa waktu lalu.

Vario anyar tersebut ternyata juga dilengkapi dengan berbagai aksesori tambahan yang sifatnya genuine, atau orisinal dirilis oleh pihak Astra Honda Motor (AHM).

"Ada 10 items secara total untuk genuine accessories atau aksesori orisinal, jika pasang semua, memang lebih terjangkau," ujar Henry Tulus selaku Head of PMD PT WMS kepada KabarOto.

Baca Juga: Target Jual 50 Ribu Setahun, Wahana Makmur Sejati Luncurkan New Honda Vario 125 Di Tangerang

Dimulai dari seat cover yang dibanderol seharga Rp 223 ribu, lalu ada smart key remote cover yang dijual dengan harga Rp 59 ribu.

Adapun garnish cover muffler untuk mempercantik tampilan knalpot dengan harga 123 ribu, lalu garnish headlight seharga Rp 161 ribu.

Baca Juga: Dapati Tenaga Penjual Motor Nakal, Honda Minta Segera Lakukan Ini

Garnish radiator juga dijual dengan harga Rp 150 ribu, lalu ada visor seharga Rp 122 ribu, dan rubber step floor yang dibanderol Rp 208 ribu.

Selain itu ada pula apparel seperti jaket windbreaker, aquos gloves dan luxury helmet dari Honda. Total jika di bundling atau dibeli secara paket adalah Rp 1.040.000.