Monkeywork Garage (MWG), Surganya Pemilik KTM

Monkeywork Garage (MWG), Surganya Pemilik KTM Foto : Rizky

KabarOto.com – Bagi Sobat KabarOto merupakan pemilik motor pabrikan asal Austria, KTM. Salah satu workshop yang berlokasi di daerah Bintaro, Tangerang Selatan ini patut dikunjungi Sob.

Monkeywork Garage merupakan markas khusus bagi para pemilik KTM. Workshop yang berdiri sejak 2016 ini menerima modifikasi dan servis rutin motor KTM. Monkeywork Garage (MWG) juga menerima pesanan komponen aftermarket dan performance.

“Monkeywork Garage bisa dibilang satu-satunya workshop yang bisa modifikasi dan custom khusus untuk KTM selain di bengkel resmi. Untuk saat ini kami melayani siku cadang, aksesori dari aftermarket dan komponen khusus performa. Selain itu, kami juga melayani servis rutin,” ungkap Herman selaku pemilik Monkeywork Garage ketika di wawancarai oleh tim KabarOto.

Baca Juga : Ingin Membeli Motor KTM Seken, Perhatikan Hal Berikut Ini!

Monkeywork Garage menawarkan paket jasa servis ringan termasuk oli yang cocok untuk motor KTM. Saat ini Herman akan melayani KTM seri Duke, RC dan Adventure.

“Untuk servis rutin termasuk ganti oli dan kami juga menawarkan dua jasa terbaru yaitu chamber cleaner, injector cleaner untuk kedua jasa baru ini kami telah bekerja sama dengan mekanik berpengalaman. Dan setelah servis kami akan lakukan diagnostic tool,” lanjut Herman.

Monkeywork Garage menerima servis KTM seri RC, Duke dan Adventure

Untuk Sobat yang ingin mendiagnosis motor KTM dengan alat khusus, Herman memberikan jasa diagnosis secara gratis. Jadi Sobat bisa tahu nih apakah tunggangan KTM kesayangan ada kerusakan atau tidak. Selain itu, MWG sekarang bisa melakukan remap ECU, namun untuk remap ECU standar hanya bisa dilakukan di beberapa seri dan tahun produksi saja.

"Jika ada pelanggan ingin remap ECU standar kami bisa. Tetapi kami hanya menerima beberapa seri KTM seperti Duke dan RC 200 hingga 390 tahun produksi 2016 kebawah. Namun, untuk RC 250 hingga 390 hingga produksi tahun 2018 yang ECU-nya masih besar itu bisa," lanjut Herman.

Jika Sobat ingin servis di Monkeywork Garage ada paket promo hingga akhir Desember ini Sob. “Saat ini kami memiliki promo servis lengkap ‘MWG Cleanup Service’ termasuk oli Motul 7100 hanya Rp 850 ribu termasuk jasa ini berlaku hingga akhir Desember ini,” tutup Herman.