POPULAR STORIES

Monster Truck Amerika El Toro Loco Siap Ramaikan IIMS 2018

Monster Truck Amerika El Toro Loco Siap Ramaikan IIMS 2018 Monster truck El Loco Toro asal Amerika, yang akan memeriahkan event IIMS 2018 (www.monsterjam.com)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diadakan PT Dyandra Promosindo, akan menghadirkan sebuah ikon otomotif asal Amerika, sebuah monster truck bernama El Toro Loco.

El Toro Loco akan datang ke Indonesia pada bulan April untuk memeriahkan ajang IIMS 2018, yang akan memberikan pengalaman baru dan berbeda bagi para pengunjung serta pecinta otomotif Tanah Air. IIMS 2018 sendiri akan berlangsung pada tanggal 19-29 April mendatang.

Baca Juga: IIMS 2018 Didukung 15 Merek Mobil, 10 Merek Motor dan 2 Asosiasi Aftermarket

"Jadi yang akan hadir ini salah satu icon otomotif asal Amerika. Buat yang suka mengikuti monster truck atau monster jam, namanya El Toro Loco," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2018 saat konferensi pers di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa 20/2/2018.

El Toro Loco nantinya akan hadir dan ditampilkan di area Wheel of Giant.

"Nanti livery-nya ini yang akan dibawa rencananya berwarna oranye, akan di-display di area Wheel of Giant," lanjut Rudi.

kabarOto

Selain itu, pengunjung juga bisa mengabadikan momen dengan monster truck tersebut. "Pengunjung bisa melihat langsung di booth-nya, dan juga bisa foto bareng, juga akan hadir teknisi dan driver (dari El Toro Loco)," tambahnya.

Tidak hanya sebagai pajangan, ada momen El Toro Loco ini akan berputar mengelilingi area Center Piece Of Carni, lokasi ini adalah area pusat kemeriahan IIMS 2018. Dengan menampilkan bangunan serta kegiatan yang ikonik, namun masih berhubungan dengan otomotif dan gaya hidup.

Pihak penyelenggara mengatakan, dengan adanya Center Piece of Carni ini menunjukkan bahwa IIMS 2018 bukan sekadar pameran yang menghadirkan mobil dan motor baru. Tetapi juga sebagai ajang wisata dan edukasi otomotif bagi keluarga.

Baca Juga: Berbagai Acara Menarik Siap Manjakan Pengunjung IIMS 2018