POPULAR STORIES

Mossic Scooter Gandeng Heru Speed X Kuda Unicorn Gelar 'Service Akhlak'

Mossic Scooter Gandeng Heru Speed x Kuda Unicorn Gelar 'Service Akhlak' Mossic Scooter

KabarOto.com - Komunitas atau wadah pecinta otomotif di kawasan Tangerang Raya bernama Mossic Scooter menggandeng bengkel spesialis skuter Heru Speed x Kuda Unicorn untuk mengadakan acara amal selama 4 hari (24-27/03).

Kegiatan yang diusung berupa servis kendaraan sambil beramal, yang digelar di bengkel Heru Speed di bilangan Cilenggang, Tangerang Selatan. "Maksudnya adalah sebagian dari biaya jasa dan servis kita donasikan ke yayasan dan pembangunan rumah ibadah," ujar Juandre Kadaris selaku salah satu Founder Mossic Scooter ketika diwawancarai KabarOto.

Baca juga: Diwarnai Musim Pancaroba, Tak Halangi Evaluasi Saat Piknik Ultah Ke-2 Mossic Scooter

Panti Asuhan Al Ishlah Cisauk Girang dan Masjid kp Cibadak menjadi sasaran kegiatan donasi mereka yang diserahkan secara langsung kepada pengurus hari Minggu (28/03) lalu.

"Donasi merupakan hasil dari penyisihan biaya jasa servis dan transfer dari para donatur yang ingin berpartisipasi. Kami salurkan berupa benda dan dana yang Insya Allah mudah-mudahan dapat digunakan untuk operasional kedua lokasi tersebut," sambung Heru Susanto selaku Owner dari Heru Speed dan modifikator Kuda Unicorn.

Baca juga: Mossic Scooter Dan South Side Scoot BSD Berdonasi Ke Gunung Mas

Andre, sapaan akrab sang Founder Mossic menjelaskan, kegiatan 'Service Akhlak' merupakan suatu ide agar pelaku otomotif, utamanya Vespa bisa mendapatkan citra yang baik dengan cara peduli kepada sesama.

"Sesuai visi kita yakni memanusiakan manusia dengan cara yang baik, kita ingin agar kegiatan berkomunitas terutama di lingkup kami yakni Vespa tak hanya sekadar modifikasi dan hedonisme saja. Selain itu untuk mewujudkan tagline yang mendarah daging di dunia Vespa yakni 'satu Vespa sejuta saudara," tutupnya. Wah, patut diapresiasi dan jadi motivasi komunitas lain, nih!