Diwarnai Musim Pancaroba, Tak Halangi Evaluasi Saat Piknik Ultah Ke-2 Mossic Scooter

Diwarnai Musim Pancaroba, Tak Halangi Evaluasi Saat Piknik Ultah ke-2 Mossic Scooter Mossic Scooter

KabarOto.com - Komunitas Modern Classic (Mossic) Scooter asal Tangerang yang merupakan pembesut skuter legendaris Italia yakni Vespa, telah merayakan ulang tahun kedua (2) di kawasan Cimacan, Jawa Barat.

Belasan Vespa sudah menggerung sejak Jum'at (30/10) dini hari yang menandakan member Mossic Scooter telah siap untuk bertolak dari markas mereka di kawasan Cisauk, Tangerang menuju kawasan Cimacan, Jawa Barat melewati jalur Parung - Bogor Kota - dan Puncak.

Baca juga: Scooter Bee 17, Isinya Wanita Cantik Penunggang Vespa

Musim pancaroba pun dianggap pihaknya tak menghalangi semangat untuk bergegas merayakan hari jadi kedua mereka. Pukul 06.00 pagi mereka pun istirahat sejenak di kedai kawasan Puncak Pass, Jawa Barat untuk sarapan pagi sebelum melanjutkan perjalanan menuju Cimacan.

"Alhamdulillah, tidak ada masalah sama sekali sejak keberangkatan piknik kami hingga pulang, meski cuaca memang kurang mendukung, namun kami tetap gas," ujar Juandre Kadaris selaku Founder sekaligus Leader Mossic Scooter ketika diwawancarai KabarOto.

Ia mengatakan, beberapa member pun menyempatkan hadir disela-sela kesibukannya untuk sekadar bercengkrama walau tak melakukan keberangkatan bersama-sama, "Iya, ada yang menyusul setelah pulang kerja, yang penting kebersamaan kami ketika di lokasi, semua pun ikut malam keakraban," imbuh Andre, sapaan akrabnya.

Baca juga: Kemenperin: Piaggio Bangun Pabrik Di Cikarang, Indonesia Jadi Pusat Ekspor Vespa

Pembesut Vespa LX berkelir kuning itu pun mengatakan bahwa ada beberapa evaluasi yang dilakukan pada malam keakraban, yakni pelaksanaan kegiatan tahun depan yang minimal harus ada 2 kali bakti sosial dan 1 kali piknik.

"Tahun ini kita terkendala PPKM beberapa waktu lalu, semoga kedepannya semua lancar kembali. Saya pribadi mengucapkan terima kasih untuk para panitia kali ini seperti Mugi, Abel, Caca, dan semua member Mossic Scooter yang pastinya membantu melancarkan pelaksanaan kegiatan kami tahun ini," tutup pemilik BMW E46 itu.

Semoga makin solid lagi kedepannya, gas terus jangan kendor!