Scooter Bee 17, Isinya Wanita Cantik Penunggang Vespa

Scooter Bee 17, Isinya Wanita Cantik Penunggang Vespa Scooterbee17

KabarOto.com - Kendaraan skuter khususnya Vespa, biasanya ditunggangi oleh kaum Pria yang doyan touring dan motoran keliling. Namun, berbeda dengan komunitas Scooter Bee 17 yang anggotanya merupakan perempuan-perempuan cantik penunggang Vespa.

Adalah wanita bernama Irhamna Rahmadani yang merupakan inisiator komunitas tersebut. "Komunitas ini aktif 4 tahun lalu, tepatnya 5 Juni 2017," terang wanita penggeber Vespa LX tersebut.

Baca Juga: Sarat Akan Filosofi, Yuk Intip Tempat Skuteris Ravespa Yang Hits Di Makassar

Pihaknya sangat terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung dengan Scooter Bee 17, dan tidak mengikat anggotanya jika terafiliasi dengan komunitas lain.

"Awalnya, komunitas ini ingin diberi nama Scooter Barbie, namun kami khawatir soal hak cipta sebuah merek, karena itu akhirnya kami ganti dengan Scooter Bee 17 yang juga mudah diingat," ujarnya.

Komunitas tersebut telah menaungi puluhan perempuan yang punya ketertarikan dengan Vespa. "Enggak ada syarat rumit, yang wajib ya hanya perempuan dan punya Vespa, selebihnya paling diharapkan aktif di grup dan undangan acara," ujarnya.

Baca Juga: Bertemu Motor Tak Laik Pakai, 'Satu Vespa Sejuta Saudara' Ditunjukkan Para Skuteris Ini

Komunitas ini sendiri memiliki kegiatan rutin seperti kopdar, perayaan ulang tahun komunitas dan bakti sosial. "Harapannya, semoga Scooter Bee 17 bisa memberikan contoh yang baik untuk komunitas atau pengendara motor yang lain. Aku pun punya pesan untuk semua perempuan, hobi otomotif itu enggak salah, percayalah cewek bisa keren juga kok kalau hobinya otomotif hehe," katanya.