POPULAR STORIES

Moto Guzzi V100 Mandello Dihadirkan Dalam Versi Angkatan Udara Italia

Moto Guzzi V100 Mandello Dihadirkan dalam Versi Angkatan Udara Italia Moto Guzzi V100 Mandello dihadirkan vers (Foto: Greatbiker)i Aviazione Navarre

KabarOtoo.com - Moto Guzzi V100 Mandello dihadirkan versi Aviazione Navarre, hasil kolaborasi dengan angkata udara Italia. Dilansir dari Greatbiker, motor semi-naked ini sebagai perayaan angkatan udara Italia ke-110 tahun.

Motor ini mengguunakan mesin V-twin 90 derajat, berkapasitas 1.042cc menggunakan pendingin udara. Juga dilengkapi semi-active suspension, juga banyak sistem kelistrikan lainnya.

Baca Juga: Piaggio Kasih Diskon Untuk Pembelian Aprilia Dan Moto Guzzi

Aviazione Navarre di bagian bodinya dibalur cat layaknya jet tempur F-35B (Foto: Greatbiker)

Uniknya, Aviazione Navarre ini di bagian bodinya dibalur cat layaknya jet tempur F-35B. Sisi samping dipasang pola seperti ada di pesawat, di tangki ada warna tricolore, lambang angkatan udar.

Tambahan fitur lain pada edisi khusus ini ada penghangat grip, sebelumnya menjadi pilihan untuk konsumen. Kemudian agar semakin resmi, pembeli motor ini juga akan dapat plakat serta sertifikat.

Baca Juga: Parade Moto Guzzi Siap Gemuruhkan Jalan Mandello Del Lario Akhir Pekan Ini

Moto Guzzi V100 Mandello versi ini hanya tersedia 1.913 unit. Jumlah tersebut diambil dari tahun berdirinya angkatan udara Italia. Motor edisi terbatas ini dijual dengan harga Rp 251 jutaan.