Piaggio Kasih Diskon Untuk Pembelian Aprilia Dan Moto Guzzi

Piaggio Kasih Diskon untuk Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi Promo Moto Guzzi dan Aprilia selama Agustus 2022

KabarOto.com - Ingin memiliki motor gede asal Eropa? Ini waktu yang tepat. Karena, PT Piaggio Indonesia, pemegang merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Tanah Air, menghadirkan program khusus Aprilia dan Moto Guzzi selama Agustus 2022 ini.

Dalam program bertajuk “Own Your Dream Bike Now” ini, perusahaan berupaya memberikan kemudahan kepada pelanggan. Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya memberikan penawaran cashback hingga 25%.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek Di Jakarta Barat

Selain itu, cicilan mulai dari Rp 6.200.000 untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi, hasil program kerjasama dengan Adira finance. Melalui penawaran tersebut, mereka bisa memiliki Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 atau Moto Guzzi V85TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

Aprilia RS660 (Foto: Piaggio Indonesia)

“Untuk mendapat penawaran spesial ini, pelanggan bisa langsung datang ke dealer Premium Motoplex 4 brand, di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali," ujar Ayu Hapsari. Di tempat tersebut, calon konsumen dapat mencoba langsung Aprilia dan Moto Guzzi.

"Promo ini terbatas dan eksklusif, segara menjadi bagian dari Piaggio Group family, melalui brand dan produk Aprilia dan Moto Guzzi,” tutur Ayu Hapsari.

Baca juga: Skuter 3 Roda Lucu Piaggio Mymoover Minimalisir Jatuh

Setiap brand dari PT Piaggio Indonesia, bisa dilihat melalui situs resmi dan Instagram Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi atau nomor telpon 1500 585. Sebagai informasi, Aprilia RS 660 kini hadir dengan pilihan warna Acid Gold dan Lava Red. Aprilia Tuono 660 pilihan warna barunya Acid Gold dan Iridium Grey.

Kemudian Moto Guzzi V85 TT Travel, dibalur warna baru, yaitu Grigio Grigna. Moto Guzzi V7 Stone, kini hadirkan warna Giallo Metallico (yellow), Grigio Alluminio (grey), dan Arancione Rame (orange).

Berita Terkait

Berita Terkait