POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek Di Jakarta Barat

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek di Jakarta Barat PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan kian memperkuat jaringan diler, dengan menghadirkan Motoplex 4 di wilayah Jakarta.

Diler Motoplex 4 merek terbaru ini menempati lokasi strategis di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang merupakan salah satu sentra otomotif dan bisnis ibu kota.

Pembukaan diler diperuntukkan untuk mempermudah akses pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau merek dari Piaggio Group di Indonesia, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Tidak ketinggalan aksesoris, suku cadang dan layanan perawatan terbaiknya.

“Ini merupakan pembukaan rumah dari merek Piaggio Group di Indonesia yang ke-47 secara total dan ke-5 untuk 4 merek Piaggio Group, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Beroperasi Akhir Tahun, Ini Kata Bos Piaggio Soal Pabriknya Di Indonesia

Merayakan pembukaan diler ini, terdapat penawaran menarik yang berlangsung selama 12 Juli hingga 18 Juli 2022.

Setiap pembelian Piaggio Medley S RST akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 6 juta. Kemudian pembelian Vespa GTS 300 HPE akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 5,5 juta.

Pembelian Vespa Sprint S 150 ABS, Sprint 150, Primavera S 150 ABS dan Primavera 150 akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 1 juta. Setiap pembelian Vespa S 125 i-Get dan LX 125 i-Get akan mendapatkan voucher eksklusif senilai RP 1,5 juta.

Baca juga: Michele Colaninno, Marketing Piaggio Yang Diangkat Jadi Presiden Asosiasi Sepeda Motor Eropa

Sementara itu untuk 200 pengunjung pertama serta pelanggan dari Piaggio dan Vespa, akan mendapatkan penawaran menarik selama periode 12 Juli hingga 11 Agustus 2022, serta potongan 10 persen untuk biaya jasa dan sparepart.

Sementara untuk Aprilia dan Moto Guzzi, akan berkesempatan mendapatkan gratis check-up kendaraan dan layanan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS).