POPULAR STORIES

Michele Colaninno, Marketing Piaggio Yang Diangkat Jadi Presiden Asosiasi Sepeda Motor Eropa

Michele Colaninno, Marketing Piaggio yang Diangkat Jadi Presiden Asosiasi Sepeda Motor Eropa Kipli, Piaggio

KabarOto.com - Michele Colaninno telah ditunjuk menjadi Presiden ACEM (Association des Constructeurs Européens de Motocycles).

Ia diangkat dari Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing and Innovation dari Piaggio Group (PIA.MI), sekaligus seorang pendiri serta Ketua Piaggio Fast Forward, untuk menjabat asosiasi industri sepeda motor Eropa yang berbasis di Brussel.

“Sebagai Presiden ACEM yang baru, saya sangat berterima kasih kepada produsen sepeda motor lain yang telah mempercayai Piaggio Group dalam peran prestisius dan menantang,” ungkap Michele Colaninno.

Baca juga: Komunitas SatuHati Kompak Sambangi Vespa World Days (VWD) 2022 Bali

“Saya berharap dapat bekerja dengan semua anggota asosiasi dengan meningkatkan prioritas kami yang dijelaskan dalam Vision 2030+ yaitu dokumen strategi ACEM untuk menanggapi kebutuhan mobilitas masa depan."

Ia klaimnya akan membuat industri sepeda motor Eropa akan terus bekerja untuk menghadirkan kendaraan inovatif yang rendah emisi untuk kebutuhan komuter, rekreasi, dan mobilitas perkotaan.

“Sebagai bagian dari Vision 2030+, kami akan memperdalam komunikasi kami dengan lembaga-lembaga Uni Eropa dan akan meningkatkan kerja sama industri di bidang-bidang strategis, seperti konektivitas, keselamatan, dan elektrifikasi,” tambahnya.

Baca juga: Unik! Vespa Terbuat Dari Tembaga Ini Dijual Rp1 Miliar

Pria kelahiran tahun 1976 itu juga menjabat sebagai Chief Executive Officer dan Chief Operating Officer Immsi Group, sebuah holding industri yang aktif di sektor keuangan, properti, dan industri yang terdaftar di Milan Stock Exchange (IMS.MI), dengan pendapatan lebih dari 1,7 miliar euro.

Penunjukan Michele Colaninno sebagai presiden ACEM bertepatan dengan restrukturisasi asosiasi, yang juga menunjuk tiga Wakil Presiden: Stefan Pierer (CEO KTM AG), Markus Schramm (Head of BMW Motorrad) dan Eric de Seynes (President of Yamaha Motor Europe N.V.).