Komunitas SatuHati Kompak Sambangi Vespa World Days (VWD) 2022 Bali

Komunitas SatuHati Kompak Sambangi Vespa World Days (VWD) 2022 Bali Kipli, SatuHati

KabarOto.com - Banyak cara untuk menuju Vespa World Days (VWD) 2022 Bali. Vespistis dari seluruh dunia, terutama Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara ajang temu pecinta Vespa seluruh dunia di Bali.

Salah satu komunitas yang berniat menggunakan acara ini sebagai ajang mempererat silaturahmi adalah komunitas Vespa SatuHati, yang sekaligus eksplorasi di gelaran Vespa World Days (VWD) 2022 Bali.

"Satu Hati ingin ikut meramaikan acara VWD 2022 Bali dengan berpartisipasi meningkatkan program pariwisata dari turis lokal maupun mancanegara," ujar Mohammad Reza Rachmadi selaku Presiden komunitas SatuHati.

Sebagai informasi, SatuHati terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2021 silam, awalnya komunitas ini terbentuk karena saling mencintai skuter dan gemar berkumpul bersama secara rutin.

"Member SatuHati baru ada 30 anggota, namun yang ikut di acara VWD 2022 Bali ada 17 orang, sisanya tidak bisa hadir karena berbagai macam halangan," jelas Reza, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Komentar Presiden Vespa World Club Tentang Vespa World Days 2022 Bali

Skuter besutan komunitas tersebut juga diklaim bervariatif, mulai dari Vespa GTV Sei Giorni, Vespa LX, Vespa Sprint, Vespa Primavera hingga Lambretta.

"Alhamdulillah proses perjalanan kami lancar, mulai berangkat hingga pulang ke tempat masing, masing," tandasnya.

Pihaknya meninggalkan pesan dan kesan untuk acara VWD 2022 Bali dengan kesan yang cukup baik namun booth penjualan yang relatif sedikit. "Kurang artis internasionalnya juga sebenarnya menurut kami," keluhnya.

Meski baru seumur jagung, namun SatuHati sudah membentuk struktur organisasi di dalam AD/ART layaknya komunitas resmi. "Komunitas kami juga sedang dalam proses terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Vespa Club Indonesia (VCI)," bebernya.

Baca juga: Pecahkan Rekor, Ini Jumlah dan Negara Vespistis Vespa World Days 2022 Bali

Tak hanya kegiatan rutin yang merupakan silaturahmi antar member di hari Sabtu, mereka juga telah melakukan acara bakti sosial kepada yayasan yatim piatu.

"Sesama pengguna Vespa dan skuter kita berada di satu aspal yang sama, mari kita tingkatkan tali persaudaraan guna menyambung silaturahmi dari SatuHati," tutupnya.