Komentar Presiden Vespa World Club Tentang Vespa World Days 2022 Bali

Komentar Presiden Vespa World Club Tentang Vespa World Days 2022 Bali Kipli

KabarOto.com - Vespa World Days (VWD) 2022 Bali tak hanya jadi destinasi para Vespistis yang haus akan gelaran akbar Vespa, setelah istirahat selama 2 tahun akibat pandemi.

Chairman of Vespa World Club, Mauro Calestrini yang kebetulan berhalangan hadir akibat kondisi kesehatan diwakili oleh Martin Stift selaku Former President of Vespa World Club (VWC) di lokasi acara, Nusa Dua, Bali.

"Kita sangat senang sebagai asosiasi. Selain ini pertama kalinya digelar di Indonesia, komunitas Vespa di Indonesia sangat besar dan aktif. Ada banyak pertimbangan yang terjadi di Eropa, dan di sini (Indonesia) lebih baik daripada Eropa," ujarnya.

Baca juga: Salut! Mereka Adalah Vespistis Yang Jauh-jauh Datang Ke Vespa World Days (VWD) 2022 Bali

Menurutnya, VWD 2022 adalah langkah besar untuk semua piham. "Vespistis dunia sudah melihat kita di sini. Ini sangat dipersiapkan dengan baik. Terima kasih untuk dukungan pemerintah dan Piaggio Indonesia sebagai sponsor. Mari dimulai pestanya!" Imbuhnya.

Martin menjabarkan, tantangan negara lain datang ke VWD 2022 Indonesia cukup banyak bahkan dalam hal pemesanan penerbangan.

"Kami membutuhkan visa khusus untuk datang bersama dengan tes dan hal-hal lain. Sehingga kita kehilangan mungkin 2 hingga 3 wisatawan karena hal-hal yang tidak pasti ini.

Baca juga: Sandiaga Uno Apresiasi Vespa World Days 2022 Bali Majukan Ekonomi Lokal

"Saya sangat sangat berterima kasih kepada Piaggio, grupnya, dan semua orang yang hadir. Mereka melakukan pekerjaan yang hebat dalam situasi yang sulit. Saya berharap kami dapat mendorong lebih banyak orang untuk bergabung dengan klub kami, untuk mengendarai Vespa untuk memiliki komunitas yang lebih besar," kata Pria asal Ukraina itu.

Ia pun melihat sesuatu yang unik dari veapistis di Indonesia. "Kalian memiliki banyak wanita mengendarai Vespa di Indonesia. Ini adalah alasan lain yang harus kita tunjukan bahwa hal itu tidak selalu hitam putih. Ini adalah komunitas di mana wanita dan pria setara, bersama. Saling membantu yang merupakan sebuah gambaran baik. Banyak hal unik dan luar biasa di komunitas Vespa Indonesia" tutupnya.