Motor Custom Karya Anak Bangsa Siap Gebrak Italia

Motor Custom Karya Anak Bangsa Siap Gebrak Italia Foto: Zona Bikers

KabarOto.com - Motor kustom karya anak bangsa kembali bertandang ke Italia untuk tampil di acara motor tahunan terbesar di Eropa yaitu Motor Bike Expo di kota Verona pada 17-20 Januari 2019. Selama di Italia, motor-motor ini ditemani para pemenang Suryanation Motorland 2018 yang turut hadir untuk menggali ilmu kustom lebih dalam lagi.

Adapun motor-motor yang akan tampil di antaranya The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” yang merupakan hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi dan juga motor bergaya Lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Committee Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 lalu.

Motor-motor tersebut akan dipajang di booth milik Suryanation Motorland untuk memperlihatkan karya builder-builder Indonesia ke pengunjung acara yang hadir.

Baca Juga: Builder Jerman Fred Kodlin Sambut Tim Suryanation Motorland

Menariknya, untuk lebih mempelajari kultur custom scene di Eropa Suryanation Motorland akan mengadakan konten Suryanation Motorland Custom Contest yang berhadiah total hingga 8.000 Euro.

Beberapa kelas yang akan ada di Suryanation Motorland Contest adalah: Championship, Modified Harley, Café Racer, Vintage / Old School, dua appreciation class: Best Painting dan Best Engine serta The Greatest Bike.

Nantinya pemenang Suryanation Motorland Custom Contest ini akan dibawa ke Indonesia bersama dengan motornya untuk berbagi dengan builder lokal Indonesia di acara Suryanation Motorland 2019.

"Dengan partisipasi Suryanation Motorland di acara sekelas Motor Bike Expo ini akan menjadi kerjasama yang sangat menguntungkan karena selain bisa menampilkan karya builder Indonesia juga akan semakin memperkenalkan dunia custom Indonesia di mata pecinta dunia custom Internasional," terang Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee dalam keterangan resminya, Selasa (15/1/2019).