POPULAR STORIES

Motor Dan Mobil Yang Paling Banyak Dites Pengunjung IIMS Hybrid 2021

Motor dan Mobil yang Paling Banyak Dites Pengunjung IIMS Hybrid 2021 Kawasaki Ninja ZX-25R

KabarOto.com - Dalam pameran otomotif, event test drive dan ride menjadi salah satu daya tarik pengunjung. Di sini, mereka bisa menjajal mobil dan motor impiannya langsung, setelah melihat di booth pamer.

Di IIMS Hybrid 2021, berbagai merek menyiapkan kendaraan unggulannya untuk dicoba oleh calon konsumen. Lokasinya di area outdoor, dengan jadwal setiap hari selama mulai dari 15 - 25 April 2021 pukul 11.00 sampai 18.00 WIB.

Baca Juga: Hadiah Motor Dan Mobil Klasik, Indonesia Custom Show Ramaikan IIMS Hybrid 2021

Pengunjung yang ingin mengikuti program test drive dan test ride harus memiliki SIM, dan dapat melakukan registrasi online terlebih dahulu lalu, memilih waktu test drive dan ride melalui www.indonesianmotorshow.com/test-ride.

Peserta akan menerima konfirmasi via email dan wajib menunjukan pada saat kegiatan test drive & ride sesuai nomor antrian. Tentunya, pengunjung tetap harus mengikuti protokol kesehatan umum seperti memakai masker, mencuci tangan secar berkala dan menjaga jarak.

Puluhan bahkan ratusan pengunjung sudah mengikuti kegiatan ini. Asrull, patugaas pendaftar di area test ride mengatakan, pada Minggu (19/04) ada 240 pengunjung yang ikut test ride.

Baca Juga: Cuma Di IIMS Hybrid 2021, Mobil Pemadam Kebakaran Mini Harganya Rp1,3 Miliar

"Unit yang paling banyak dicoba Kawasaki Ninja ZX-25R dan Royal Enfield Interceptor dan Benelli," terangnya. Sementara itu di area test drive mobil, catatan Harry petugas pendaftar, akhir pekan lalu ada 171 calon konsumen yang melakukan pengetesan.

Berdasarkan pantauan panitia untuk mobil, paling banyak dites seperti Mitsubishi, Toyot, Mazda dan BMW.