POPULAR STORIES

Motor Gajah Roda Tiga, Hadir Untuk Memulai Bisnis Di Tengah Pandemik

Motor Gajah Roda Tiga, Hadir untuk Memulai Bisnis di Tengah Pandemik Motor gajah unggul dengan bak yang standarnya memiliki kualitas baik

KabarOto.com - Bagi Anda yang ingin memiliki usaha tapi tidak mampu menyewa rumah toko (ruko). Mungkin bisa menggunakan motor roda tiga untuk memulai usaha di tengah Pandemik Covid-19.

PT Asean Motor International sebagai APM sekaligus Main Dealer Nasional Motor Roda Tiga merk HTM dan APPKTM Gajah, menghadirkan motor roda tiga dengan mesin 150 cc dan 200 cc.

Baca Juga: Morgan EV3, Mobil Listrik Beroda Tiga Asal Inggris

Jika bingung mau melakukan usaha apa, perusahaan ini menyiapkan tim sales consultant dan service professional di bidangnya. “Mereka akan memandu konsumen, desain apa yang sesuai dengan usaha yang akan dirintis konsumen,” terang Hengky Lesmana direktur pemasaran APPKTM.

Motor Gajah 150 cc

Selain itu juga memberi kemudahan dalam pembelian motor secara cash atau kredit, dengan tempo 3 kali bayar, perawatan berkala lebih prioritas dan diskon khusus bagi pengusaha yang baru mulai.

“Kami juga memberikan paket service yang hemat selama 1 tahun di muka dengan fasilitas yang sama dengan regular dengan harga terjangkau serta diskon 10% untuk spare part,” tambah Hengky dalam Ngobrol Virtual dengan jurnalis otomotif, Rabu petang (24/6).

Tak sampai di situ, mereka juga memberikan jasa home service gratis hingga bulan Desember 2020, termasuk jasa perawatan rutin.

Motor Gajah bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha

Motor Gajah ini diklaim tangguh dengan bentuk bak kontainer yang kokoh dan kuat, sangat berbeda dengan pemain lainnya, serta bak motor yang bisa dijungkit untuk semua varian, dan pintu bak 3 sisi yang bisa dibuka.

Baca Juga: Vanderhall Luncurkan Kendaraan Listrik Roda Tiga Di CES

Mesin telah dilakukan pengembangan sehingga lebih halus dan getaran diredam dengan engine mounting berbentuk pegas dibantu pendingin mesin menggunakan radiator sebagai fitur standar.

Berikut beberapa tipe HTM Gajah dengan ukuran panjang baknya:
HTM Gajah 150 RD 1.5M Rp27.700.000
HTM Gajah 150 DP 1.8M Rp29.700.000
HTM Gajah 200 DP 1.8M Rp31.500.000
HTM Gajah 200 DP 2.0M Rp32.250.000