POPULAR STORIES

Motor Honda Laris Di Jakarta Fair 2018, All New PCX Dan CBR250RR Jadi Primadona

Motor Honda Laris di Jakarta Fair 2018, All New PCX dan CBR250RR Jadi Primadona Honda CBR250RR yang menjadi perhatian pengunjung Booth Honda di Jakarta fair Kemayoran 2018.

KabarOto.com - Sepeda motor Honda laris manis di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Sejak Resmi dibuka pada 23 Mei hingga penutupan pada 1 Juli 2018 lalu, Wahana Makmur Sejati mencatat total penjualan sebanyak 6.300 unit untuk tipe AT, Sport, Cub, Honda BigBike. Angka ini sekaligus menjadi bukti jika masyarakat masih memilih produk berkualitas Honda sebagai sarana moda transportasi.

“ Masyarakat masih memilih Honda sebagai moda transportasi mereka. Seluruh tipe terserap baik oleh konsumen,” papar Head of Marekting Wahana, Ario. Ario menjelaskan, tipe AT masih mendominasi penjualan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini.

Baca Juga: Peugeot Pajang Django Mad Black Edition Di JFK 2018

Salah satu produk AT Premium Honda yang langsung dapatkan respon positif adalah, All New Honda PCX menjadi penyumbang terbesar dengan total penjualan mencapai 2.400 unit (all type).

All New Honda PCX menjadi penyumbang terbesar dengan total penjualan mencapai 2.400 unit (all type)

Penyumbang kedua Honda Scoopy dengan penjualan mencapai 1.500 unit. Lainnya, pendatang terbaru All New Honda Vario 125 dan 150 juga berhasil menyita perhatian konsumen dengan perolehan penjualan hingga 1.100 unit (all type).

Tidah hanya tipe AT, penjualan sport Honda juga baik, pasalnya Honda CBR250RR yang mengusung ‘Total Control’ tersebut berhasil terserap konsumen hingga 125 unit.

Lainnya, sepeda motor yang tergolong dalam kategori hobi juga diterima baik oleh masyarakat. Dikelas premium Honda BigBike, Honda CMX500 Rebel menjadi primadona mewakili penjualan Honda BigBike dengan angka 24 unit.