Motor Listrik Alva One, Jamin Ketahanan Baterai Selama 3 Tahun

Motor Listrik Alva One, Jamin Ketahanan Baterai Selama 3 Tahun Motor listrik Alva One (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Setelah meluncurkan motor listrik Alva One di GIIAS 202w, PT Ilectra Motor (IMG) membeberkan rencana untuk bisa bersaing di industri otomotif Indonesia.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG mengatakan Alva One merupakan produk pertama IMG yang diproduksi di Cikarang.

"Dan dari sini ke depannya, kami mencanangkan Alva sebagai motor listrik yang memahami kebutuhan konsumen Indonesia," ujar Purbaja.

Baca Juga : Melantai Di GIIAS 2022, Motor Listrik Segway Sudah Dipesan 100 Unit

Layar spidometer digital

Kehadiran Alva One tidak hanya dari sisi produk motor listrik saja. Melainkan menawarkan Lifestyle Mobility Solution dengan kemudahan aplikasi yang akan menjadi bagian dari perubahan gaya hidup masyarakat urban sekaligus memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik.

Selain itu, IMG juga memberikan jaminan baterai selama 3 tahun atau jarak tempuh 20.000 km. Pemilik motor listrik ini juga akan mendapatkan warranty spare parts selama 2 tahun atau hingga jarak tempuh mencapai 20.000 KM.

Baca Juga : Motor Listrik Pacific Bike Ada Di GIIAS 2022, Harga Mulai Rp8 Jutaan Garansi 5 Tahun

Tampilan samping Alva One

IMG juga memberikan Alva Roadside Assistance atau layanan darurat 24 jam jika pengguna mengalami kendala saat di perjalanan.

Setelah melakukan panggilan ke nomor hotline dan menjelaskan permasalahan, pemilik dapat menunggu di lokasi hingga petugas datang. Petugas memberikan solusi baterai pengganti atau hal yang dibutuhkan lainnya sehingga pengguna dapat kembali melanjutkan perjalanan.

Benefit lainnya yang tidak kalah menarik adalah program trade-in. Pengguna Alva One dapat melakukan tukar tambah saat IMG meluncurkan motor generasi kedua, dengan harga jual yang tidak jauh dari harga belinya.

Alva One juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pembelian dengan menggunakan leasing syariah dan lainnya dengan interest rate (atau cicilan) tanpa bunga sampai dengan 3 tahun.