Motor Listrik Pacific Bike Ada Di GIIAS 2022, Harga Mulai Rp8 Jutaan Garansi 5 Tahun

Motor Listrik Pacific Bike ada di GIIAS 2022, Harga Mulai Rp8 Jutaan Garansi 5 Tahun Motor listrik Pacific Bike (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT Roda Pasifik Mandiri selaku produsen Pacific Bike, meluncurkan motor listrik bernama Strerrato dan Vito di GIIAS 2022.

Sterrato, dibekali oleh motor 800 watt, baterainya memiliki kapasitas 60v 20, 2Ah, mempu melaju hingga 60 km dengan kecepatan maksimal 65 kpj. Skuter bisa membawa beban barang dan pengendara sampai 150 kg.

Baca juga: Motor Listrik Minerva Electron Melantai Di GIIAS 2022, Harganya Rp16,5 Juta

Sterrato memiliki alarm alert, lock motor, find vehicle, start safety system. Seluruh lampunya sudah menggunakan teknologi LED, spidometer digital, serta bagasi yang luas. Ditawarkan dalam 7 pilihan warna.

Kemudian Vito, dibekali motor 1.000 watt, baterainya berkapasitas 72v 20,5Ah. Motor ramah lingkungan ini dapat berjalan hingga 50 km, kecepatan maksimalnya mencapai 75 kpj.

Vito dibekali fitur alarm, kunci motor, find vehicle, dan keyless mode. Skuter listrik ini terdapat sandaran untuk penumpang belakang, bisa dilepas dan dipasang.

Baca juga: Motor Listrik Minerva Electron Melantai Di GIIAS 2022, Harganya Rp16,5 Juta

Tak hanya menghadirkan kendaraan listrik, Pacific Bike menjamin kuda besi setrum ini dengan beberapa jenis garansi, seperti garansi frame 5 tahun, garansi aki 6 bulan, charger dan kontroler 3 bulan. Selain itu garansi motor power assy 2 tahun.

Perihal harga, Sterrato dijual Rp8,5 juta, sementara Vito Rp 9,5 juta. Harga tersebut berstatus off the road, pembeli harus menunggu (inden) hingga satu bulan.