POPULAR STORIES

Motor Trail 300 CC Asal Italia Berlabel Beta Hadir Di Indonesia

Motor Trail 300 CC Asal Italia Berlabel Beta Hadir di Indonesia Matteo Guerinoni CEO dari PT. Roma Motor Utama bersama rekannya Roberto D’Auria

KabarOto.com - PT. Roma Motor Utama, importir resmi untuk Beta Motorcycles di Indonesia memperkenalkan motor trail bernama Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T. Dibawanya motor tersebut ke Indonesia karena semakin banyaknya pecinta motor trail atau biasa disebut motor enduro. Matteo Guerinoni CEO dari PT Roma Motor Utama sangat yakin dua motor buatan Italia itu akan diminati pencinta off-road di Indonesia.

Baca Juga: Jerry Hermawan Lo, Ketum JSI Kibarkan Bendera Start Motorcross Throttle Warriors

"Saat ini, antusiasme kehadiran Beta Di Indonesia sangat baik, sudah banyak yang saya lihat menggunakan Beta di jalur off road, kerana memang motor ini sangat menyenangkan untuk dikendarai di track off-road,” jelas Matteo di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/3).

Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T

Kehadiran Beta Motor Indonesia juga untuk memberikan sensasi berkendara off-road dengan motor enduro yang memberikan tenaga luar biasa. Didukung juga dengan teknologi canggih, mudah di kendarai, ringan dan juga memberikan kepuasan berkendara yang tidak didapatkan dari motor pabrikan lainnya.

Beta Motorcycle sendiri menghadirkan punya koleksi terbaru ditahun 2020 ini, menawarkan 8 tipe mesin yang berbeda, yaitu untuk kategori 2 stroke 125, 200, 250 dan 300 cc. Sedangkan untuk kategori 4 stroke ada pilihan 350, 390, 430 dan 480 cc. “Banyak orderan untuk motor 2 stroke, karena di Indonesia sendiri motor 4 stroke tidak terlalu diminati,” jelas Matteo.

Beta XTRAINER 300 2T

Beta RR 300 2T dijual dengan harga Rp 158 juta sementara itu Beta XTRAINER 300 2T dibanderol Rp 148 juta Off The Road. Konsumen pun tidak perlu khawatir dengan ketersediaan spare parts dan juga after sales, dia memastikan keduanya aman dan stoknya ready selalu. "Untuk spare partsnya kita aman, tidak perlu khawatir, kami juga berikan garansi," tambahnya.

Untuk lebih memperkenalkan kedua motor ini di Indonesia, ada sebuah event balap motor enduro di Kalimantan pada 22 Maret mendatang. "kami akan ikut event balap motor enduro di Kalimantan, kami yakin bisa menarik perhatian pengguna motor enduro di Indonesia," paparnya lagi.

Beta RR 300 2T

Baca Juga: Video Penggila Motorcross Main Di JSI

Roma Motor pun mendatangkan 15 unit Beta, dengan rincian 8 unit Beta RR 300 dan 7 unit Beta XTRAINER 300. Sudah ada 5 konsumen yang memesan untuk motor-motor tersebut. "Kami bawa tahun ini 15 unit dan yakin akan habis sampai akhir tahun ini," tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkait