POPULAR STORIES

Motor Tua Makin Asik Makin Mahal

Motor Tua Makin Asik Makin Mahal Motor Tua Makin klasik Semakin Asik (Dok. Istimewa)

Kabaroto.com - Ditahun yang semakin kekinian, muncul banyak model motor yang baru dan modis. Namun berbeda jauh dengan motor tua atau bisa dibilang motor klasik. Motor yang dimana saat ini banyak di cari peminatnya, contoh seperti Rx King, Scorpio225, Tiger2000, Kawasaki KH250, dan lainnya.

Baca :

Perkembangan sepeda motor di seluruh dunia terbilang cukup pesat, mulai dari tren yang berkembang hingga teknologi yang disematkan pada kuda besi tersebut. sepeda motor kini tak hanya menjadi salah satu moda transportasi yang kerap dipergunakan, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup penungga besi tua ini.

Sementara motor klasik atau motor yang tahunnya tua, sampai saat ini masih dilirik banyak orang karena keunikan dan keistimewaannya, mulai dari desain hingga sejarah yang mengiringi motor-motor tersebut. nilai jual motor-motor klasik menjadi tinggi, terlebih bagi para pecinta motor klasik atau kolektor.

Tak jarang kalau para pemilik motor-motor klasik kini enggan untuk melepas motor kesayangannya, meskipun dibanderol dengan harga selangit.salah satu dari beberapa sebutan bagi penggemar motor tua, pastinya orang awam berpikir, "kenapa motor jelek, bobrok, karatan, suka macet, spare part dan onderdil susah dicari tapi masih saja dicari oleh penggemarnya?".

Padahal sekarang ada motor keluaran terbaru dari pabrik-pabrik dan pastinya nyaman untuk dikendarai, dan untuk mencari spare part gampang ada dimana-mana. Beda jauh dengan motor tua yang klasik sudah pasti spart partnya, susah dicari bahkan mahal di bandingkan sama spare part motor baru saat kini.