POPULAR STORIES

Motor Tunggangan Marquez Dan Pedrosa Versi Jalan Raya Mejeng Di Senayan City

Motor Tunggangan Marquez dan Pedrosa versi Jalan Raya Mejeng di Senayan City Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya dari Honda RC213V tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang MotoGP.

KabarOto.com - Motor Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya dari Honda RC213V tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang MotoGP, Selasa (10/4/2018), mejeng di Honda Gallery Senayan City, Jakarta Selatan.

Sebagai motor prototipe dari Honda RC213V, produk ini memiliki konfigurasi mesin serupa, yaitu mengusung mesin DNA balap V-4, 4 Stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed berpendingin cairan. Motor ini memiliki kapasitas 999cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW/ 11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm untuk versi standar. Motor ini menerapkan sistem bahan bakar PGM-FI dengan kapasitas 16,3 L.

Baca Juga: AHM Siap Luncurkan Honda Goldwing di Indonesia

Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini sangat eksklusif.

Dilengkapi dengan speedometer dan spion.

Beberapa perubahan dilakukan untuk menjadikan Honda RC213V-S dapat dikendarai di jalan raya, di antaranya penambahan lampu depan dan belakang.

Selain itu juga terdapat lampu bagi plat nomor kendaraan, lampu sein depan dan belakang, spion, speedometer, knalpot dan katalis, tempat penyangga plat nomor kendaraan, horn, honda smart key, self-starter dan side stand.

Motor ini dibekali lampu bagi plat nomor kendaraan, lampu sein depan dan belakang, spion, speedometer, knalpot dan katalis, tempat penyangga plat nomor kendaraan.

Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor mengatakan, Honda berusaha menyenangkan masyarakat Indonesia melalui desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih.

Berita Terkait

Berita Terkait