POPULAR STORIES

Motoran Teros Gaet Komunitas Lain, Ajak Bikers Riding Ala New Normal

Motoran Teros Gaet Komunitas Lain, Ajak Bikers Riding ala New Normal Motoran Teros

KabarOto.com - Banyak bikers yang mengurung diri sejak pertengahan bulan Maret 2020 sejak ditetapkannya status waspada virus Corona atau Covid-19. Mengisi fase New Normal di hari Minggu (21/6/2020), Komunitas Motoran Teros menggelar acara 'New Nyoride' di kawasan Tangerang dan Tangerang Selatan.

Seperti tampilan pamflet acaranya yang seakan enggan tunduk dengan kondisi memprihatinkan sekarang, acara New Nyoride sendiri dapat diartikan sebagai riding sore hari di era New Normal.

Baca Juga: Pinggir Kota Riding, Ajak Bikers Klasik Kolaborasi Motoran Untuk Donasi

Setidaknya ratusan motor berbagai macam aliran hadir dan tumpah ruah di lapangan Andalucia, Medang, Tangerang mulai pukul 15.00. Adapun Vespa klasik, Vespa modern, custom, cub, hingga motor gede (moge) berpartisipasi mengikuti gelaran yang bertema riding karena akhir-akhir ini sempat vakum karena covid-19.

Mereka mulai bertolak dari meeting point yang sekaligus jadi tempat start riding mulai pukul 16.30. Rute yang diambil adalah kawasan Mendrisio - Milano - QBig BSD City - Nanyang School - Jl Pahlawan Seribu - dan akhirnya finish di BSD Square.

"Kawan Motoran Teros, yang sudah bosan dengan situasi seperti ini, yuk kita riding tipis-tipis. Semua jenis motor diterima, wajib menggunakan masker, hindari jabat tangan dan cuci tangan sebelum nongkrong," ujar Motoran Teros di status sosial media Instagram-nya.