POPULAR STORIES

Pinggir Kota Riding, Ajak Bikers Klasik Kolaborasi Motoran Untuk Donasi

Pinggir Kota Riding, Ajak Bikers Klasik Kolaborasi Motoran untuk Donasi

KabarOto.com - Ajang riding atau motoran yang telah lama vakum kembali digelar pada hari Sabtu (20/6) pukul 21.00 di kawasan Puri Beta, Ciledug, Tangerang. Selain riding, rupanya kegiatan ini diadakan untuk kegiatan sosial.

Ratusan motor memadati kawasan meeting point tersebut, berbagai macam motor klasik mulai dari Vespa, cub hingga motor custom mulai beriringan membentuk 2 baris sepanjang rute yang telah ditentukan dan bertolak mulai pukul 22.00 dari kawasan Puri Beta.

Vescome

Konvoi tersebut mengambil rute Ciledug - Graha Raya - Alam Sutera - Jl Raya Serpong - BSD Boulevard - dan akhirnya finish di kawasan BSD Xtreme Park Tangerang.

Baca Juga: Komunitas Mocaves Rutin Bagi-bagi Masker Tiap Akhir Pekan Saat Covid-19

Event ini merupakan kolaborasi antar beberapa komunitas antara lain Stakota, Vescome, Universitas Pamulang Scooter, Aliansi Scooterist, Cisco, Scooterist Independent Sampora, Vespa Saik, Sekjen Independent dan beberapa komunitas lain.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk teman-teman scooterist yang sudah ikut berpartisipasi dalam bentuk donasi untuk kesehatan mama (Budavest). Panjang umur untuk tali silaturahmi di antara kita, semoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi dan juga bisa mempererat tali persaudaraan. Aamiin," ujar komunitas Ciledug Scooter Corner (Cisco) dalam Insta Story media sosialnya.