POPULAR STORIES

MPM Gelar Honda Modif Contes 2018 Seri Malang

MPM Gelar Honda Modif Contes 2018 Seri Malang Ajang Honda Modif Contest 2018 seri Malang

KabarOto.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar Honda Modif Contest (HMC) di Stadion Gajayana Malang akhir pekan lalu. Acara yang secara konsisten digelar AHM dan MPM sejak tahun 2000 ini mengususng tema We Create, We Ride yang merupakan wadah aspirasi dan kreatifitas para modifikator Indonesia.

Baca Juga: Hasil Lengkap Seri Pembuka HDC 2018 Cimahi

kabarOto

Pada tahun ini HMC membuka 9 kelas perlombaan bagi para modifikator, antara lain Matic Stock/bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, dan Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

HMC tahun 2018 ini mampu menyedot perhatian para modifikator, dan tercatat sebanyak 130 peserta modifikator mengikuti ajang HMC 2018 seri Malang. Puncaknya para pemenang terbaik dari setiap kelas akan bersaing pada gelaran final HMC 2018, untuk merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Para pemenang nasional ini akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman.

Berita Terkait

Berita Terkait