POPULAR STORIES

MPMAuto Merayakan HUT Ke-2 Bersama Super Hero Ultraman Tiga

MPMAuto Merayakan HUT Ke-2 Bersama Super Hero Ultraman Tiga Presiden Direktur PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) Yoshiya Horigome (Kiri 1), Direktur Operasional MPMAuto Rudy Tjahjo (paling Kanan),Ultraman 3 tengah (foto: ninecomm)

PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), salah satu anak usaha dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2 dengan mengundang komunitas setempat dan para pelanggan. Tak lupa juga mengundang anak-anak dari sejumlah sekolah untuk mengikuti kompetisi mewarnai dan bertemu langsung dengan super hero (pahlawan super) Ultraman Tiga.

Perayaan ulang tahun ini digelar di diler resmi Nissan-Datsun MPMAuto Alam Sutera, yang merupakan diler Nissan-Datsun terbesar se-Asia Tenggara dengan luas 4.783 m2 berlantai lima dan dilengkapi kapasitas servis hingga 153 unit mobil perhari dan memiliki 52 service bay, premium lounge, kid’s corner, nursery room, dan fasilitas lainnya yang akan menambah kenyamanan pelanggan.

MPMAuto saat ini sudah mengoperasikan delapan (8) diler resmi pemasaran dan servis Nissan-Datsun. “Sebagai diler resmi untuk sales dan after sales mobil Nissan-Datsun, ingin meningkatkan minat dengan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kalangan dewasa dan anak – anak.

Di ulang tahun yang kedua ini kami menghadirkan tokoh super hero legendaris yang dikenal antar generasi langsung dari Jepang, Ultraman Tiga,” tutur Horigome dalam acara Jumpa Pers di sela-sela perayaan HUT Ke-2 MPMAuto, di diler Nissan-Datsun terbesar, di Alam Sutera, Tangareng Selatan, Sabtu (15/8). Acara yang bertajuk MPMAuto Day ini menghadirkan tokoh super hero Ultraman Tiga khusus dari Jepang bekerjasama dengan Tsuburaya Productions. Di Jepang, Nissan juga mempunyai acara yang berkolaborasi dengan Ultraman.

Acara ulang tahun yang mendatangkan ULTRAMAN TIGA ini juga digelar di diler Nissan-Datsun MPMAuto lainnya, yakni di diler Nissan-Datsun Tambun pada Minggu, 16 Agustus 2015 dan dimeriahkan dengan lomba mewarnai bagi anak-anak usia 4-6 tahun dan 7-9 tahun, serta adanya acara Meet & Great Ultraman Tiga. Acara berlangsung pukul 11.00 WIB, 12.30 WIB, dan 16.00 WIB. Selama acara ulang tahun ini, MPMAuto memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian mobil Nissan-Datsun.

Baca juga: