POPULAR STORIES

MS Glow For Men Dukung Dan Saksikan Langsung Enea Bastianini Naik Podium Di MotoGP Malaysia 2022

MS Glow for Men Dukung dan Saksikan Langsung Enea Bastianini Naik Podium di MotoGP Malaysia 2022 Podium kemenangan MotoGP Malaysia 2022 (MS Glow for Men)

KabarOto.com - Balapan penuh drama dan luar biasa tersaji pada gelaran GP Malaysia 2022 di Sirkuit Sepang, Minggu (23/10) lalu. Enea Bastianini, pembalap tim Gresini Racing yang didukung MS Glow for Men berhasil naik podium, meski belum berhasil meraih kemenangan utama.

Termasuk juga soal perebutan titel juara dunia. Belum bisa dipastikan apakah juara dunia Moto GP 2022 akan diraih Francesco Bagnaia atau Fabio Quartararo. Tampaknya, juara dunia MotoGP baru bisa ditentukan pada seri akhir di Valencia.

Baca Juga: Hasil MotoGP Malaysia 2022 : Francesco Bagnaia Raih Kemenangan

Tak dipungkiri keseruan di MotoGP Sepang terlihat luar biasa. Enea Bastianini yang tampil apik pada GP Malaysia ini bisa menjadi pembalap pembeda untuk Gresini Racing. Aksi saling salip Enea Bastianini dengan Francesco Bagnaia jadi hiburan seru bagi para penonton dan rombongan MS Glow for Men.

Balapan di Sepang juga jadi pengalaman seru rombongan MS Glow for Men karena ikut hadir mendukung langsung tim Gresini Racing.

Sebanyak 10 pemenang program Glow Up Starter Pack Goes to Sepang yang beruntung, tampak menikmati pengalaman menonton lebih dekat. Tak hanya menonton, mereka juga bisa bertemu dan berfoto dengan para pembalap Gresini Racing.

“Menyenangkan bisa mengajak peserta yang ikut Glow Up Starter Pack Goes to Sepang. Hanya modal Rp 250 ribu, dengan membeli Paket Basic dari MS GLOW FOR MEN, mereka bisa merasakan pengalaman menonton langsung balapan.

Plus memiliki akses bertemu para pembalap yang biasanya hanya mereka saksikan di layar kaca,” ungkap Gilang Widhia Pramana selaku Founder dari MS Glow For Men.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi MotoGP Malaysia 2022, Jorge Martin Raih Pole Position

Meski Enea Bastianini belum berkesempatan menjadi juara dunia, tapi keseruan perjalanan Glow Up Starter Pack Goes to Sepang jadi pengalaman tak terlupakan bagi rombongan MS Glow for Men.

Well, kalian bisa pantengin terus akun Instagram official @msglowformen, untuk tahu informasi terkini. Siapa tahu ada lagi kesempatan yang bisa bawa kamu jalan-jalan nonton kejuaraan balapan dunia, atau kesempatan seru lainnya loh.