Mudik Naik Motor? Lengkapi Kebutuhan Di Jakarta Fair Kemayoran Aja Sob

Mudik Naik Motor? Lengkapi Kebutuhan di Jakarta Fair Kemayoran Aja Sob Piaggio Indonesia di pameran Jakarta Fair Kemyaoran

KabarOto.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 sudah dibuka sejak (22/05) lalu. Pengunjung tidak henti lalu lalang sejak hari pertama, berbagai jenis barang tersedia memenuhi JIExpo Kemayoran untuk disambangi. Bahkan beberapa tahun terakhir JFK selalu diadakan bertepatan dengan bulan ramadan.

Setiap tahunnya, Jakarta Fair memanjakan pengunjung untuk memenuhi kebutuhan di pameran ini. Salah satunya adalah tersedianya berbagai promo untuk perlengkapan mudik.

Baca Juga: Komplet, Daftar Bonus Tiap Pembelian Unit Piaggio Indonesia Di Jakarta Fair 2019

Potongan harga yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung, beberapa brand memberi diskon hingga 70% loh. Hal ini juga menjadi salah satu alasan ramainya pengunjung, karena JFK memberikan promo terbaik untuk pengunjung yang datang ke lokasi.

Ketika memasuki area Jakarta Fair, pengunjung bisa langsung menuju ke Gedung Pusat Niaga (GPN). Di lantai 2 dan 3 sudah tersedia berbagai perlengkapan mudik seperti koper dan ransel, yang dibanderol harga Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribuan.

Misalnya saja untuk koper berukuran 20 inci, sobat KabarOto bisa bawa pulang dengan harga Rp 299 ribu. Sedangkan untuk koper yang berukuran lebih besar seperti 24 inci, bisa didapatkan dengan harga Rp 349 ribu.

Brand high end seperti Hush Puppies juga ada loh di JFK. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Merek fashion ini memberikan potongan harga mulai 30 % hingga 60%. Harga produknya yang dibanderol Rp 3 jutaan bisa menjadi Rp 1 jutaan.

Baca Juga: Mau Beli Motor Honda? Ke Jakarta Fair Aja, Banyak Diskon Dan Hadiah

Selain kebutuhan mudik seperti tas dan fashion, JFK juga menyediakan stan yang berisikan berbagai produk otomotif. Bagi sobat KabarOto yang akan mudik dengan kendaraan roda dua, coba kunjungi stan di JFK deh. Karena ada helm dengan kualitas SNI yang dipamerkan, seperti Carlgloss, NHK, GM, INK, BMC, KYT, MDS dan AGV.

Tidak hanya mereknya saja yang beragam, jenis hingga ukuran helm yang bermacam-macam pun bisa didapatkan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran JFK mengadakan program lelang helm. Tahun ini juga sama, setiap minggunya di beberapa stan akan diadakan lelang helm. Jadi jangan sampai ketinggalan sob.

Kebutuhan safety lainnya masih ada, selama pameran JFK digelar aksesori seperti jaket, sarung tangan, sepatu, dan tas-tas kecil bisa ditemukan di sini. Selain itu bagi Sobat KabarOto yang ingin ganti motor baru bisa banget nih.

Pameran JFK menggandeng merek otomotif seperti KTM, Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Vespa, TVS, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan program-program menarik yang bisa didapatkan. Mulai dari lucky dip, program maintenance, hingga DP murah.

Baca Juga: Libur Lebaran, Jakarta Fair 2019 Malah Buka Sejak Pagi Loh

Tidak perlu khawatir karena selama libur Lebaran JFK akan tetap dibuka, malah sejak pagi yaitu pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk hari biasa dibuka pukul 15.30 WIB hingga 23.00 WIB.