POPULAR STORIES

Mudik Pakai Mobil Diesel? Diesel Date Hadirkan Paket Promo Servis Ramadhan

Mudik Pakai Mobil Diesel? Diesel Date Hadirkan Paket Promo Servis Ramadhan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate (foto : KabarOto)

KabarOto.com – Jelang mudik lebaran 2023 memakai mobil diesel tentu pelur melakukan pemeriksaan dan servis. Jangan khawatir, bengkel Diesel Date memiliki paket servis Ramadhan.

Bengkel spesialis yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur ini menjadi salah satu bengkel yang direkomendasikan. Bengkel yang berdiri pada September 2022 tersebut memiliki beberapa pelayanan seperti EGR Cleaning, kuras tangki, ganti timing belt, purging diesel, perawatan kaki-kaki, dan penggantian oli mesin dan transmisi.

Baca Juga : Diesel Date, Bengkel Spesialis Mobil Diesel Dengan Paket Servis Menarik

“Kami menghadirkan paket servis yang sudah berjalan sejak awal April. Tapi kami masih menerima pelanggan hingga 19 April. Setelah lebaran buka lagi di 26 April,” ungkap Rama selaku mekanik Diesel Date.

Soal paket servis, Diesel Date memiliki dua paket yaitu mesin diesel 2KD mulai dari Rp 1,5 juta yang meliputi oli 15W40 + filter oli dan engine flus, purging + intake turbo cleaning, filter solar, dan bonus air radiator, filter udara, cairan wiper, minyak rem, dan filter AC.

Baca Juga : Review Mobil Bekas : Toyota Fortuner G VNT 2013

Bengkel Diesel Date

Adapun paket servis untuk mobil diesel modern yang meliputi oli 5W30 8 liter filter oli dan engine flus, purging + intake turbo cleaning, filter solar, dan bonus air radiator, filter udara, cairan wiper, minyak rem, dan filter AC yang dibanderol Rp 1,8 jutaan.

Jika Sobat berminat, bisa melakukan reservasi dua hari sebelumnya sebelum datang ke bengkel ataupun bisa melakukan home service. Tapi dengan catatan ada tambahan biaya kunjungan ya, bervariasi tergantung jarak. Misal untuk daerah BSD, Gading Serpong atau Paramount di kisaran Rp 150 ribu, atau daerah lain di luar Jakarta bisa ada tambahan biaya Rp 250.000 ya Sob.