POPULAR STORIES

MUF Tawarkan Pembiayaan Konvensional Dan Syariah Di GJAW 2023

MUF Tawarkan Pembiayaan Konvensional dan Syariah di GJAW 2023 Peresmian booth MUF di GJAW 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Mandiri Utama Finance (MUF) hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, sebagai official multifinance partner untuk memudahkan pengunjung dalam pembiayaan kendaraan bermotor.

Berlokasi di Hall Cendrawasih, MUF menghadirkan beragam penawaran untuk pembiayaan konvensional dan syariah, seperti bunga/margin mulai dari 2.00% dan uang muka ringan mulai dari 0%. Selain itu, setiap transaksi ini juga berkesempatan mendapatkan bonus voucher perawatan mobil sampai Rp 2 juta, gratis travel voucher Rp 500 ribu, bonus asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) Pihak ke-3 senilai Rp 10 juta serta gratis layanan darurat 24 jam.

Baca Juga: Mulai Rp359 Jutaan, Harga Suzuki Grand Vitara Resmi Diumumkan Di GJAW 2023

Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF mengatakan, “MUF berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti GJAW ini, Semangat untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan kepada pelanggan setia kami."

Booth Mandiri Utama Finance di GJAW 2023

MUF juga menghadirkan fasilitas instant approval bagi konsumen yang memenuhi kriteria, di mana proses persetujuan kredit dilakukan dengan cepat. Selain itu, juga dihadirkan program Trade In, di mana konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan tukar tambah kendaraan lamanya dengan kendaraan baru.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Yakin GJAW 2023 Capai Target Transaksi Dan Pengunjung

Pada pameran GJAW 2023, Mandiri Utama Finance, bersama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan penawaran khusus untuk nasabah Bank Mandiri dan juga nasabah BSI yang memiliki kebutuhan kendaraan.

SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan menyampaikan bahwa melalui Gaikindo Jakarta Autoweek (GJAW), BSI siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan bisnis kendaraan sesuai prinsip Syariah.

“Kami optimis dapat menembus bisnis lebih dari 50 Miliar khusus pembiayaan syariah. GJAW menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan,” ungkapnya.