POPULAR STORIES

MUF Tawarkan Program Pembiayaan Menarik Selama GJAW 2023

MUF Tawarkan Program Pembiayaan Menarik Selama GJAW 2023 Ilustrasi mobil baru di GJAW 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Mandiri Utama Finance (MUF) hadir di Gaikindo Jakarta Autoweek (GJAW) 2023 sebagai official multifinance partner yang memberikan berbagai penawaran menarik bagi calon konsumen.

Selama pameran MUF memberikan penawaran bunga atau margin yang rendah, DP mulai 0 % serta bonus perawatan mobil sampai dengan Rp 2 juta. MUF juga memberikan pilihan pembiayaan konvensional ataupun syariah.

“MUF selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, dan salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti Gaikindo Jakarta Autoweek (GJAW) 2023," ujar Stanley Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance.

Baca Juga: Harga Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla Terbaru Bakal Terungkap Di GJAW 2023?

Press Conference GJAW 2023

Selain itu, berbagai penawaran menarik juga akan diberikan BliBli selaku Exclusive E-Commerce & Online Ticketing, akan menjamin kemudahan bertransaksi online bagi para pengunjung.

Selain itu, dalam pergelaran GJAW 2023, Blibli memberikan penawaran khusus untuk pelanggan yang ingin bertransaksi di booth Blibli mulai dari potongan harga hingga Rp 5 juta sampai cicilan 0% hingga 24 bulan.

Sebagai informasi, GJAW 2023 berlangsung pada tanggal 10 - 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 - 22.00 untuk weekend.

Baca Juga: Bocoran Mobil Mewah Yang Meluncur Di GJAW 2023

GJAW 2023 akan menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Para anggota Gaikindo, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.