Mullen Five RS, Calon Mobil Listrik Bertenaga 1.000 Dk

Mullen Five RS, Calon Mobil Listrik Bertenaga 1.000 Dk Teaser Mullen Five RS (Foto: Mullen Automotife)

KabarOto.com - Setelah memperkenalkan Mullen Five RS tahun lalu, kini Mullen Automotive merilis data spesifikasi mobil listrik, dengan performa luar biasa.

Tenaga yang dihasilkan dari motor listriknya bisa mencapai 1.000 dk, dengan penggerak seluruh roda. Di atas kertas, mobil ini mampu berakselerasi 0-96 kpj dalam waktu 1,9 detik, kecepatan maksimalnya mencapai 322 kpj.

Baca Juga : Peugeot Bakal Produksi 100% Mobil Listrik Tahun 2025 Di Eropa

Dalam siaran resmi perusahaan, masih belum memastikan kapan Mullen Five RS dipasarkan, dan apakah benar-benar mampu menembus kecepatan maksimal tersebut dibatas. Fitur tur apa yang mendukung performa tersebut juga belum disampaikan.

Prediksi desain Mullen Five RS

Selain data spesifikasi, pabrikan juga merilis teaser baru, di dalamnya menunjukkan crossver listrik yang memiliki tampilan agresif, splitter serat karbon dan ventilasi di roda depan.

Selain itu, ada juga fender serat karbon, pelek warna perunggu dan spoiler di bagian belakang, serta akan menggunakan rem karbon keramik.

Baca Juga : Gaikindo Ingin Pemerintah Tingkatkan Insentif Untuk Mobil Listrik

CEO Mullen, David Michery mengatakan, crossover listrik ini dimaksudkan untuk menjadi salah satu kendaraan tercepat di bumi, bersaing dengan beberapa merek otomotif terbaik, dan paling terkenal serta dihormati.

“Saya harap dapat menampilkan Mullen Five RS di trek musim semi mendatang,” jelas David Michery.

Berita Terkait

Berita Terkait