Mumpung #Dirumahaja, Tangkis Virus Corona Di Kabin Mobil, Yuk!

Mumpung #Dirumahaja, Tangkis Virus Corona di Kabin Mobil, Yuk!

KabarOto.com - Wabah yang jadi pandemi Virus Corona atau Covid-19 memang masih meluas, hal tersebut diakui banyak pihak menjadi penghalang untuk beraktifitas diluar rumah, baik menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Pasalnya, demi membunuh virus tersebut, kuncinya adalah Kebersihan dan tak banyak yang menyadari hal tersebut seringkali diabaikan, tentunya jika berbicara kendaraan, prioritasnya adalah seluruh elemen kabin atau interior mobil.

Kabin mobil pasti bisa menjadi sumber penyebaran virus apabila kurang perawatan. Lazimnya terbawa dari lingkungan luar saat masuk ke dalam mobil tanpa disadari.

Zaman sekarang, tak perlu khawatir memilih produk pembersih kabin karena banyak varian yang ditawarkan, memilih cairan pembersih yang benar sudah menjadi hal yang wajib bagi kita untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri, apalagi di tengah pandemi global seperti ini.

Baca Juga: Pengendara Mobil Dan Motor Wajib Gunakan Ini Untuk Cegah Virus Corona

Nah, produk Wealthy Air Sanitizer bisa jadi salah satu alternatif dan bisa dijajal untuk membersihkan interior mobil, bahkan produk berisi 150 ml tersebut diklaim dapat membunuh virus dan bakteri yang sifatnya airborne atau dapat mengudara.

Caranya cukup mudah, botol dengan metode spray tersebut ditujukan seperti efek fogging atau menyemprotkan secara menyeluruh seluruh kaleng pembersih untuk menangkal virus Corona.

Produk yang diklaim dapat menghilangkan bakteri dan virus sebesar 99% tersebut lantas digunakan dalam keadaan kabin tertutup selama 15 - 20 menit dan membiarkannya bereaksi secara instan.

"Ini Produk baru kami yang dikembangkan untuk memerangi bakteri dan kuman di udara," ujar CEO Wealthy Group, Arief Hidayat.

Nah, ia bilang, produk ini juga sudah bisa didapatkan secara online di berbagai e-commerce dengan rentang harga Rp 65 ribu hingga Rp 99 ribu. Yuk, mumpung banyak Sobat Kabaroto yang masih #dirumahaja kita gunakan untuk hal positif!