Pengendara Mobil Dan Motor Wajib Gunakan Ini Untuk Cegah Virus Corona

Pengendara Mobil dan Motor Wajib Gunakan Ini Untuk Cegah Virus Corona Foto: Kipli

KabarOto.com - Virus Corona yang kian merebak ke seluruh belahan dunia membuat warga khawatir akan pandemi tersebut. Salah satu cara preventif untuk menghadapi virus dengan nama Covid-19 ini adalah membersihkan benda yang kita sentuh untuk membunuh virusnya.

Hal tersebut bisa dilakukan salah satunya dengan mencuci tangan dan menyemprotkan hand sanitizer ke beberapa benda yang akan kita sentuh sehingga Covid-19 dapat terbunuh. Solusinya, PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group memproduksi hand sanitizer.

Berbentuk kaleng, botol berisi cairan 50 ml tersebut dapat membunuh 99% kuman dan virus penyebab penyakit berbahaya dan menular. Meski demikian, cairan tersebut juga diklaim aman untuk digunakan oleh anak-anak.

Baca Juga: Virus Corona Masuk Indonesia, Produsen Aftermarket Otomotif Wealthy Bikin Hand Sanitizer

Cairan tersebut tidak perlu dibilas, cepat kering dan tidak lengket. Kerennya, kaleng aerosol tersebut diklaim ramah lingkungan. "Kalengnya juga dapat didaur ulang," sebut Arief Hidayat, CEO Wealthy Group.

Caranya simpel, cukup semprotkan hand sanitizer tersebut pada bagian yang sering dipegang tangan Sobat Kabaroto seperti setir, persneling, tombol-tombol, setang motor dan tangan kita sendiri.

Cairan tersebut berfungsi membunuh bakteri, kuman dan virus. Cairannya mengandung vitamin E yang diklaim tidak membuat kulit kering dan menjaganya agar tetap lembab.

Menurut pihaknya, karena permintaan hand sanitizer seharga Rp 30 ribu (harga menyesuaikan) tersebut sangat tinggi dengan sistem pre-order. Disarankan mendatangi kantor PT Welty Indah Perkasa langsung di alamat di bawah ini.

Green Sedayu Bizpark Unit DM-2 No.007
Jl. Daan Mogot Raya km 18
Jakarta 11840