Virus Corona Masuk Indonesia, Produsen Aftermarket Otomotif Wealthy Bikin Hand Sanitizer

Virus Corona Masuk Indonesia, Produsen Aftermarket Otomotif Wealthy Bikin Hand Sanitizer Foto: Kipli

KabarOto.com - Setelah banyak negara positif mengumumkan warganya terjangkit virus Corona atau Covid-19, Indonesia yang belakangan ini dimasuki virus tersebut, juga sempat menggegerkan banyak pihak.

Hal tersebut rupanya juga menjadi perhatian khusus bagi produsen aftermarket otomotif yakni PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group untuk memproduksi pembersih tangan atau hand sanitizer.

Baca Juga: Wealthy Gandeng Komunitas Kopdar Untuk Edukasi Produk Aftermarket

Diklaim pihaknya, botol berisi cairan 50 ml tersebut dapat membunuh 99% kuman dan virus penyebab penyakit berbahaya dan menular. Meski demikian, cairan tersebut juga diklaim aman untuk digunakan oleh anak-anak.

Cairan tersebut tidak perlu dibilas, cepat kering dan tidak lengket. Kerennya, kaleng aerosol tersebut diklaim ramah lingkungan. "Kalengnya dapat didaur ulang," sebut Arief Hidayat, CEO Wealthy Group.

Selain berfungsi membunuh bakteri, kuman dan virus, cairannya mengandung vitamin E yang diklaim tidak membuat kulit kering dan menjaganya agar tetap lembab. Produk Wealthy juga bisa dibeli lewat e-commerce yang tersebar di Indonesia.

Yuk, bentengi diri Sobat KabarOto dari virus Corona!