Wealthy Gandeng Komunitas Kopdar Untuk Edukasi Produk Aftermarket

Wealthy Gandeng Komunitas Kopdar untuk Edukasi Produk Aftermarket Produk Weatlhy Group (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Wealthy Group gandeng beberapa komunitas otomotif untuk kopdar bersama, Sabtu (7/3). Berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Wealthy Group memepresentasikan produknya pada beberapa komunitas yang hadir sekaligus edukasi mengenai produk aftermarket.

Kopdar yang dibalut dengan suasana edukasi tersebut diisi dengan talk show dan tanya jawab seputar produk aftermarket otomotif.

wealthy group

Pembicara dalam acara ini adalah CEO Wealthy Group, Arief Hidayat. Dirinya menjelaskan beberapa produk Wealthy yang memiliki keunggulan dari produk lain.

Sejumlah fungsi komponen kendaraan dibahas, seperti lampu, wiper hingga kaca film. Semuanya mendapat tanggapan antusias dari anggota komunitas yang notabene adalah end user yang sangat peduli dengan kendaraannya.

Baca Juga: Berpatokan Pada TBN, Pelumas Wealthy Diklaim Punya Kualitas Mumpuni

wealthy group

"Jaminan yang diberikan Wealthy adalah kualitas. Saya perbolehkan bengkel yang beli produk Wealthy untuk kembalikan produk kalau ada masalah, tapi sejauh ini tidak ada yang kembalikan. Saya jamin produk Wealthy 99% tidak ada masalah," ujar Arief menjawab pertanyaan dari komunitas.

Arif juga menjelaskan bahwa produk Wealthy banyak dan beragam fungsi untuk kendaraan roda empat dan dua. “Akhir tahun kami akan siapkan bengkel percontohan di daerah BSD. Kita akan share lebih banyak lagi ilmu soal otomotif,” tutur Arif.

Bersama Wealthy serta komunitas di Indonesia, Arif mengatakan masih akan menggelar beberapa kali acara serupa di Jakarta. Setelah itu rencananya acara serupa juga akan digelar di Jawa Timur dan Jawa Tengah.