Mumpung WFH Dan Musim Hujan, Ini Cairan Ajaib Cegah Kerusakan Sistem Wiper

Mumpung WFH dan Musim Hujan, Ini Cairan Ajaib Cegah Kerusakan Sistem Wiper Kabaroto

KabarOto.com - Cairan wiper yang beredar di pasaran memang banyak ragamnya. Terlepas dari hal tersebut, tentunya kita tidak ingin asal dalam memilih untuk mobil, apalagi ternyata kandungannya malah merusak sistem wiper.

Salah satu contohnya adalah cairan produk pembersih kaca lansiran Wealthy yang diklaim membersihkan kaca dan tidak merusak karet wiper, penampungan, jet washer dan tidak menimbulkan jamur.

"Screenwash Concentrate ini dapat menjaga karet seal dan lubang semprot air wiper tetap baik, jauh dari karat dan kerak yang bisa membuat mampet sehingga semprotan air wiper tidak maksimal," jelas Almus Hidayat selaku Sales Manager PT Welty Indah Perkasa.

Baca Juga: Mau Wiper Honda Brio Ganteng Dan Fungsional Di Musim Hujan? Simak Langkahnya

Almus melanjutkan, cara pakainya sangat mudah. Campurkan 1 botol Wealthy Screenwash Concentrate untuk 1 tangki air wiper. Asyiknya lagi, kini produk tersebut dikemas dalam kemasan baru dan isinya lebih banyak 33%.

Menurutnya, kandungan produknya tersebut tidak terdapat kimia natrium klorida yang umumnya dapat membuat jet washer tersumbat, ini yang menurut Almus jadi salah satu kelebihan produknya.

Aplikasi barang yang dijual seharga Rp 20 ribu tersebut diklaim membuat kaca Sobat KabarOto terbebas dari jamur, kotoran dan kerak tanpa harus merusak karet wiper dan membuat kaca baret. Yuk, dicoba mumpung WFH dan masih musim hujan!