POPULAR STORIES

MV Agusta Superveloce 98 Limited Edition Hanya 300 Unit

MV Agusta Superveloce 98 Limited Edition Hanya 300 Unit Foto : MV Agusta.

KabarOto.com - MV Agusta baru saja merilis varian baru dari Superveloce 98 yang akan dibuat sangat terbatas. Motor ini dibuat sebagai penghormatan kepada MV Agusta MV 98 tahun 1943.

Superveloce 98 hanya akan dibuat sebanyak 300 unit di dunia. Dibalur menggunakan warna burgundy atau disebut Rosso Verghera, lalu dipermanis aksen garis vertikal di bagian fender warna silver, warna silver juga terdapat di bagian pelek, sekitar lampu depan, dan rangkanya.

Lalu ada ornamen tulisan 98 baik di bagian buntut belakang dengan tulisan "98 Edizione Limitata". Bahkan di bagian dekat spidometer ada nomor seri untuk mengetahui nomor berapa unit yang kalian punya nanti.

Baca Juga : MV AGusta Akan Kembali Ikut Di MotoGP Tahun 2027

Peleknya memiliki ukuran 17 inci finishing silver dibalut ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II, dibarengi sistem pengereman Brembo empat piston depan dan dua piston belakang. Suspensi Marzocchi upside down telescopic, serta bisa diatur sesuai keinginan.

Bagian jantung pacu menggunakan mesin tiga silinder, DOHC 12 valve, DLC, berkapasitas 798 cc dilengkapi knalpot dari Arrow yang mampu memuntahkan 147 dk pada 13.000 rpm dan torsi maksimal 88 Nm pada 10.100 rpm. Dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan quickshifter.

Baca Juga : Profil CFMoto 450 SR

Motor ini bisa berakselerasi dari 0 hingga 100 kpj dalam waktu tiga detik. Sementara mencapai 200 kpj hanya perlu sembilan detik. Lalu kecepatan maksimalnya sekitar 240 kpj.

Spidometernya pakai layar TFT 5,5 inci full color, cruise control, Launch control, ABS, serta sambungan Bluetooth, GPS, MV Ride App untuk navigasi mirroring, app-controlled engine, dan sebagainya.

Berita Terkait

Berita Terkait