POPULAR STORIES

Naik Mobil Baru Tanpa Harus Beli, Begini Caranya

Naik Mobil Baru Tanpa Harus Beli, Begini Caranya Produk-produk Toyota (Foto ilustrasi: KO)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan Kinto One. Layanan terbaru ini, adalah solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan (sewa). TAF mengklaim inovasi ini pertama di Indonesia, terutama untuk konsumen individu.

Baca Juga: TAF Syariah Tawarkan Pembiayaan Kendaraan Dengan Tenor Flat, Bro!

Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan langganan lewat website www.kinto-id.com. Agus Prayitno, Presiden Direktur TAF mengatakan, berkembangnya era digital saat ini, membuat masyarakatdengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital memiliki prospek yang cukup menjanjikan.

Sejalan dengan masa PSBB transisi menuju new normal, Kinto One hadir sebagai solusi baru bagi pelanggan menjalankan aktivitas menggunakan mobil tanpa harus membeli. "Mereka bisa mengendarai mobil baru yang diinginkan, tanpa harus membeli," jelasnya.

Sementara itu, President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan, ada pergeseran yang terjadi di masyarakat, dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya.

Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. "Hal ini menjadi salah satu alasan hadirnya Kinto One bagi pelanggan Toyota," terang Matsuda.

Jika ingin menggunakan layanan Kinto One, pelanggan di Jabodetabek cukup membayar biaya deposit di awal berlangganan. Pelanggan akan mendapatkan paket berlangganan sesuai dengan keinginan.

Baca Juga: TAF & Daihatsu Finance Siap Ramaikan Bandung Lautan Daihatsu 2018

Berlangganan mobil bisa dilakukan selama 3 tahun dan dapat memilih paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun. Kinto One juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari 4 juta per bulan. Pelanggan juga bisa memilih model mobil dan warna sesuai keinginan.