POPULAR STORIES

Nama Bengkel Ini Ada Di Motor Tim LCR Honda Saat MotoGP Sepang

Nama Bengkel Ini Ada di Motor tim LCR Honda Saat MotoGP Sepang

KabarOto.com - Castrol Indonesia akan menyematkan bengkel Nusantara Motor Jakarta di motor dari tim LCR Honda yang akan digunakan ajang MotoGP yang digelar di Sepang awal November 2018. Bengkel tersebut adalah pemenang kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018.

Castrol Head of Marketing ASEAN, Mark Ng menjelaskan, penyematan nama bengkel asal Indonesia di motor LCR Honda ini merupakan bentuk penghargaan Castrol kepada para mekanik atas upayanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Baca Juga: Castrol Cari Mekanik Sepeda Motor Berbakat

"kami berharap ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh mekanik tanah air, dan mampu menginspirasi para mekanik untuk terus mengembangkan prestasi agar bisa memberi pengalaman kepada pelanggannya,” ujarnya.

Selain berkesempatan hadir pada ajang MotoGP Sepang, pemenang juga dapat mengikuti serangkaian kegiatan serta bertemu dan berinteraksi langsung dengan tim LCR Honda.

Hari Wijaya, pemenang kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018 mengutarakan rasa bangganya karena nama bengkelnya ada di motor tim LCR Honda, sejajar dengan para sponsor MotoGP lainnya. "Ini menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk memberikan hasil yang terbaik nanti di Thailand,” terangnya.

Setelah MotoGP Sepang, para pemenang akan langsung mempersiapkan diri mewakili Indonesia dalam kompetisi Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest yang akan berlangsung di Thailand, 14-15 November nanti.

Pada ajang tersebut mereka akan berkompetisi dengan pemenang lain dari lima negara lainnya, serta berkesempatan untuk mengasah keahlian, menambah ilmu, serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Sekedar informasi, tahun lalu tim mekanik Indonesia berhasil menempati peringkat ketiga dan tentunya tahun ini kami berharap tim yang berangkat dapat menunjukkan penampilan terbaiknya.