POPULAR STORIES

Nasehat Berharga Rossi Dari Sang Adik

Nasehat Berharga Rossi dari Sang Adik Luca Marini (10) (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Valentino Rossi memberikan sebuah nasehat kepada sang adik, yakni pembalap SKY VR46, Luca Marini. Nasehat itu diberikan ketika Marini berhasil menjuarai balapan Moto2 Malaysia 2018. The Doctor memberikan tips kepada Luca tentang bagaimana menjadi rider yang hebat.

Memenangi balapan Moto2 Malaysia yang menjadi kemenangan perdananya. Saat memasuki garis finis, Luca disambut Rossi dengan sebuah pelukan.

luca marini

Kala itu, Rossi tampak berbicara banyak kepada Luca. Ternyata, ada beberapa hal yang disampaikan juara dunia sembilan kali itu ke adiknya.

"Rossi bilang, balapan yang luar biasa. Dia juga sempat memberikan saya dua atau tiga tips yang sangat berguna soal bagaimana menjadi pebalap yang lebih baik lagi," ujar Luca.

luca marini

Luca tak bisa menyembunyikan kebahagian saat berhasil merebut podium utama di depan Rossi. Sayang, keberhasilan Luca gagal diikuti Rossi yang hanya finis di posisi ke-18 pada MotoGP Malaysia.

"Juara di depan Valentino Rossi sangat luar biasa, tetapi jika tanpa posisi podium yang saya dapatkan sebelumnya, saya mungkin tak bisa memenangkan seri itu," ujar Luca.