Nemo, Aksesori Karbon Bikin Motor Tambah Sporty

Nemo, Aksesori Karbon Bikin Motor Tambah Sporty

KabarOto.com – Para pemilik motor pastinya ingin tunggangannya tampil berbeda ketimbang motor lainnya di jalan. Nah, bagi yang mau motornya memiliki tampilan sporty, tapi tidak mau ribet, boleh coba aksesori dari Nemo nih.

Aksesori motor ini menggunakan bahan plastik berkualitas, soal ketahanan tidak perlu khawatir. Lalu menggunakan finishing motif karbon, “Kita menggunakan bahan plastik, ada juga beberapa berbahan besi. Lalu finishinh kita menggunakan karbon celup atau karbon water printing, sehingga tidak mudah tergores,” ujar Joanito selaku Marketing Communication Nemo.

Baca juga: Aksesori Orisinal Piaggio Bikin Vespa Picnic Tambah Gemes!

Ada beberapa tipe motor yang aksesorinya cukup banyak, misalnya saja Yamaha Aerox, NMax lama dan baru, XMax, ataupun Honda PCX, tapi ada beberapa produk juga diperuntukkan bagi motor lainnya. Sebut saja seperti cover karbon untuk knalpot, garnis instrumen, sepatbor, dan lainnya. Lalu ada add on spion untuk motor sekelas NMax, windshield, cover filter transparan, mika lampu dan masih banyak lagi.

Semua produk ini bersifat plug and play sehingga dipastikan presisi sesuai bentuk bawaan pabrik. Ada yang pemasangannya hanya sebagai cover pelindung, tapi terdapat beberapa produk harus mengganti aslinya juga.

Harganya cukup bervariasi sesuai dengan jenis barangnya, “Soal harga kita bervariasi, mulai dari Rp 80 ribu untuk komponen yang kecil. Lalu paling mahal komponen besar seperti topeng NMax dengan USB Charging itu sekitar Rp 1,2 juta,” ujar pria ramah itu.

Baca juga: Segway Apex H2, Motor Sport Bertenaga Hidrogen

Untuk pembelian, bisa mampir ke toko offline GMA Product di Jl. Kb. Jeruk II No.13, RT.1/RW.4, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat. Atau bisa juga dicari di marketplace ataupun agen GMA Product di beberapa kota besar.