POPULAR STORIES

Neta Berikan Jaminan Lifetime Warranty Untuk 2.024 Kustomer Pertama

Neta Berikan Jaminan Lifetime Warranty Untuk 2.024 Kustomer Pertama Neta V (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - PT Neta Auto Indonesia kembali berupaya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik, dengan memberikan jaminan menguntungkan berupa Lifetime Warranty Unlimited Kilometers dan Periods untuk pembelian unit Neta V.

Baca Juga: Mobil Listrik Neta Siap Dirakit Lokal Tahun 2024

“Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit Neta V khususnya pada baterai. Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik,” papar Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia.

Neta memberikan perhatian khusus pada komponen baterai, mulai dari pengisian daya yang cepat melalui DC fast charging hingga Lifetime Warranty Unlimited yang akan diberikan kepada konsumen Neta V.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna garansi ini diberikan juga ke komponen penunjang lainnya yaitu drive motor dan control distribution system.

Tidak hanya berlaku seumur hidup, garansi ini diberikan NETA khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit Neta V atau sejak GIIAS 2023.

Neta juga memberikan tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi meliputi jasa, spare parts dan material lainnya jadi 5 tahun, atau dengan jarak tempuh 50.000 Km, program ini berlaku di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ini Alasan Neta Buka Diler Di Kelapa Gading

Menjelang akhir tahun, Neta juga memberikan tambahan promo menguntungkan bagi 1.000 konsumen pertama. Dimana setiap pembelian di diler resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

“Kami berharap melalui program yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik,” tutup Jason.