POPULAR STORIES

Neta Siapkan SUV Listrik Baru, Diperkenalkan Di PEVS 2024

Neta Siapkan SUV Listrik Baru, Diperkenalkan di PEVS 2024 Neta akan perkenalkan mobil listrik baru di PEVS 2024 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Neta Auto Indonesia akan memperkenalkan mobil listrik baru di Periklindo Electric Vehicle Show) PEVS 2024 yang akan digelar pada 30 April hingga 5 Mei mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager PT Neta Auto Indonesia.

Sayangnya, dia tidak mengatakan secara detail nama mobil listrik yang akan diperkenalkan. Hanya saja, dia yakin produk ini akan menarik perhatian pengunjung.

Baca Juga: Demi Dapatkan Subsidi Pemerintah, Neta Lakukan Hal Ini untuk Mobil Listriknya

Neta V yang dipasarkan di Indonesia

Mobil Listrik Neta Masi Berstatus CKD

"Pada kesempatan PEVS 2024, kami akan hadirkan CKD model untuk small SUV. Dengan mobil listrik baru ini diharapkan dapat menarik minat pengunjung selama pameran," ucap Eldi.

Di PEVS 2024, pabrikan juga berencana membawa lima unit Neta V, mengundang konsumen untuk hadir dan mempersiapkan program menarik.

Baca Juga: Neta V-II Bakal Rilis di Thailand Dalam Waktu Dekat

Spesifikasi Neta V

Sebagai informasi, Neta V sudah resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga 379 jutaan OTR Jakarta.

Neta V masuk di kelas crossover, menerapkan desain sporty dan kompak, cocok untuk anak muda. Hadir dalam 5 warna yakni Sakura Pink, Sky Blue, Moonlight Green, White Storm dan Midnight Gray.

Motor listriknya dapat menghasilkan tenaga 95 dk dan torsi 150 Nm, dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh, dapat menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau CLTC, dapat menempuh jarak 401 km.