POPULAR STORIES

New Bentley Continental GT Mulliner Akan Muncul Di Salon Privé

New Bentley Continental GT Mulliner akan Muncul di Salon Privé

KabarOto.com - Salon Privé Concours d'Elegance Classic Car Motor Show 2020 yang sedianya digelar 22-26 September mendatang, dikabarkan menjadi momentum pemunculan perdana New Bentley Continental GT Mulliner.

Diyakini merupakan karya terbaik di keluarga Continental persembahan rumah modifikasi paling tua di dunia yakni Mulliner. Sebelum membahas lebih jauh, Oktober nanti sudah bisa dipesan dengan pengiriman tercepat awal tahun depan.

Baca juga: Bentley Continental GT Mulliner Convertible, Melaju Mewah Diterpa Angin

Salon Prive yang digelar di Bleinheim Palace, Inggris, memang bukanlah orang biasa untuk pengunjungnya. Kebanyakan adalah pengagum keindahan bentuk mobil dan performa, datang dari berbagai belahan dunia.

Kesempurnaan para tangan terampil di Mulliner ditunjukkan melalui detail tatanan interior. Di antaranya pilihan 88 lapisan warna piano Mulliner sesuai selera pemesan, sampai menghitung 400.000 jahitan di kabin. Kabarnya pengerjaan memakan waktu 18 bulan.

Tongkrongan juga kian menawan, berkat kali pertama dipasangkan pelek berdesain unik 22 inci. Logo Bentley di tiap tengah pelek tak ikut berputar. Mulliner juga suguhkan delapan warna dengan tiga kelir kombinasi.

Baca juga: Bentley Flying Spur Bertabur Detail Serat Karbon



Pilihan mesin Bentley Continental GT Mulliner sesuai selera, ada dapur pacu ikonik W12 berkapasitas 6.000 cc hadirkan tenaga 626 dk. Sedangkan pilihan lebih jinak, V8 4.000 cc bertenaga 542 dk.